Patroli Operasi Kemanusian Gabungan Polsek Johar Baru Bersama Tiga Pilar

463
×

Patroli Operasi Kemanusian Gabungan Polsek Johar Baru Bersama Tiga Pilar

Sebarkan artikel ini
IMG 20201220 WA0026

Jakarta, Faktapets.id – Dalam rangka penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 di wilayah Kecamatan Johar Baru.

Dilakukan Patroli Operasi Kemanusian Gabungan Polsek Johar Baru Bersama Tiga Pilar Johar Baru, Sabtu (19/12/2020).

IMG 20201220 WA0025 Giat Gabungan Tiga Pilar ini  dalam Rangka Pelaksanaan Patroli kemanusiaan Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 berdasarkan Pergub No. 79 Tahun 2020,

Dan pelaksanaan Patroli Skala Sedang dan Ops Cipta Kondisi Mobaile Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, dalam upaya pencegahan dan dan penerapan protokol kesehatan  dipimpin  Kapolsek Johar Baru, Kompol. Supriadi, SH, MH,  di Halaman Polsek Johar Baru. Jakarta Pusat.

Adapun personel yang dilibatkan sebanyak 60, terdiri dari: 

IMG 20201220 WA0023Polsek Johar Baru 16 personel, Koramil 4 personel,  Satpelhub 2  personel, SatPol. PP 3 personel, Pokdarkamtibmas 34 personel.

Pada kesempatan itu Kapolsek Johar Baru mengatakan sampai saat ini situasi wilayah kita aman dan kondusif.

“Bulan ini kita bersama-sama akan melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun baru.Selanjutnya kita akan mendirikan Pospam untuk Pelaksanaan Ops. Lilin 2020-2021,” ujarnya.

Kompol Supriadi memberi arahan selanjutnya kita bersama-sama melaksanakan Patroli Skala Sedang dan Ops Cipta Kondisi Mobile. Dalam rangka ops kemanusiaan penegakan protokol kesehatan. 

“Pelaksanaan nanti apabila masih ada masyarakat yang berkerumun kita lakukan himbauan dengan humanis dan teguran persuasif, tetap pakai pelindung diri, terapkan protokol kesehatan dan memakai masker dalam  adaptasi kebiasaan baru. agar kita semua diberikan kesehatan. Dan manakala masih berkumpul agar dibubarkan.

Kegiatan ini dilakukan sesuai arahan dari pimpinan untuk menekan penyebaran covid 19 yang semakin tinggi khususnya di wilayah dki jakarta,” papar Kapolsek. Uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *