Minggu, September 19, 2021
BerandaPemkot Jakut Berikan Piagam Penghargaan Untuk Tokoh Penggerak dan Instansi Berprestasi
Array

Pemkot Jakut Berikan Piagam Penghargaan Untuk Tokoh Penggerak dan Instansi Berprestasi

Jakarta, Faktapers.id – Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko menyerahkan piagam penghargaan kepada tokoh penggerak dan segenap instansi yang telah mengukir prestasi di tingkat Provinsi DKI Jakarta,  bahkan Nasional dalam upaya mendukung kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Ada 12 piagam penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara atas hasil kreativitas dan inovasi dalam melaksanakan berbagai terobosan yang mampu menyentuh kebutuhan masyarakat.

“Selamat atas kemenangan yang dicapai selama satu tahun ini. Jadikan sebagai semangat dan motivasi bagi kita semua untuk mengembangkan diri dan menjadi inisiator yang tidak hanya di Jakarta tapi Indonesia,” tutur Sigit Wijatmoko di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (29/12/2020).

Sedangkan para penerima penghargaan tersebut diantaranya dua pemenang dan 5 nominator Ibu Ibukota Awards Tahun 2020, Siti Nurlaila yang menjadi juara lomba pembuatan apron dan masker DWP tingkat Provinsi DKI Jakarta, Bidan Dwi yang dinobatkan sebagai Perempuan Inisiator Indonesia, Panji Dwi Forkiantoro yang berprestasi dalam pembuatan video Citizen Collaboration Diary JDCN Awards, Bagian Hukum Jakut dalam ajang Kota Peduli HAM dan Posbindu Upnormal Puskesmas Kecamatan Penjaringan.

Menurutnya, pandemi COVID-19 menuntut semua untuk terus belajar beradaptasi dengan kebiasaan yang baru saat beraktivitas.

“Tahun yang penuh tantangan dan pembelajaran untuk kita semua karena sudah 9 bulan lebih memasuki tatanan baru menghadapi pandemi global COVID-19. Jangan patah semangat, patuhi protokol kesehatan dan teruslah berinovasi agar bisa kembali meraih prestasi di masa mendatang,” pesannya. Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments