Penuh Kehangatan Pertemuan Tokoh Jakbar dengan Tokoh Nasional ‘Daeng Jamal’

×

Penuh Kehangatan Pertemuan Tokoh Jakbar dengan Tokoh Nasional ‘Daeng Jamal’

Sebarkan artikel ini

faktapers.id – Tokoh Pemudah Jakarta Barat Umar Abdul Aziz S Pd., SH., MH, bersilaturahmi kepada tokoh Nasional Daeng Jamal di salah satu rumah makan Garda Bintang Timur, di Pluit Utara, Jakarta Pusat.

Kedatangan Umar beserta rombongan di sambut hangat oleh tokoh Nasional yang berasal dari daerah Makasar tersebut. hadir  pada kesempatan tersebut Ormas Betawi Bang Japar, Ormas PP yang turut dan Ormas Garda Bintang Timur.

Suasana pertemuan tersebut bertambah hangat sambil menikmati suguhan dan obrolan ringan dengan canda tawa dengan sesekali membicarakan rencana program sosial kedua tokoh tersebut yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh tokoh Nasional Daeng Jamal, di tengah kesibukannya beliau yang sangat padat” ucap Umar.

Umar juga menyatakan tentang kerja samanya dalam upaya membantu pemerintah dalam penangan sosial baik di Jakarta Barat maupun Jakarta Utara.

“Kami berdua sepakat saling bersinergi dalam membantu pemerintah baik kegiatan sosial atau berupa himbaun” jelas Umar.

Sementara itu, pria yang akrab di sapa Daeng tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan tokoh Pemudah Jakarta Barat.

“Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi kepada tokoh Pemudah Jakarta Barat Umar Abdul Aziz dan ini membuktikan bahwa, tali silaturahmi kami semakin kuat” jelas Daeng Jamal. (uaa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *