Headline

Pilkada Klaten: Sri Mulyani-Yoga Hardaya Unggul di 23 Kecamatan Versi Hitung Cepat

×

Pilkada Klaten: Sri Mulyani-Yoga Hardaya Unggul di 23 Kecamatan Versi Hitung Cepat

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Pasangan Calon Bupati dan Waklil Bupati Klaten, Sri Mulyani-Yoga Hardaya memenangkan hitung cepat perolehan suara Pilkada serentak di Kabupaten Klaten.

Berdasarkan data yang masuk dari 26 Kecamatan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Golkar ini sudah mengantongi 376.873.

Versi hitung cepat yang dilakukan divisi Litbang SieradMU Group dan beberapa instansi yang menyelenggarakan perhitungan cepat secara internal, Pasangan Sri Mulyani kemenangannya hampir merata seluruh kecamatan.

Kecuali Kecamatan Klaten Utara dan Polanharjo kalah dengan pasangan Arif Budiyono-Harjanta. Di Kecamatan Prambanan dikalahkan pasangan One Krisnata-Muhammad Fajri.

Sementara Pasangan One Krisnata-Muhammad Fajri (Ori) berhasil meraih suara 246.235 dan Pasangan Arif Budiyono-Harjanta (ABY-HJT) hanya mampu mengumpulkan 146.464 suara.

Meski demikian hasil resmi perolehan suara Pilkada masih menunggu hasil perhitungan manual dan penetapan dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Klaten.

Calon Wakil Bupati Klaten nomor urut 01 Yoga Hardaya ketika dikonfirmasi usai menggunakan hak pilihnya di TPS 02, Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara mengatakan, optimis dapat memenangkan Pilkada Klaten periode 2020-2024.

“Kami masih optimis pasangan Mulyo yang akan menang dalam Pilkada Klaten, jika ditetapkan sebagai pemenang Pilkada akan ada syukuran untuk pasangan Mulyo,” kata Yoga.

Disinggung terkait program kedepan, pihaknya segera akan melakukan penanganan dampak Covid-19 yang akan menjadi fokus utama pasangan Sri Mulyani-Yoga Hardaya. Madi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *