Pjs Bupati Pesibar Berikan Apresiasi PBSA Adakan Surfing Kompetisi lokal 2020 di Pantai Labuhan Jukung

  • Bagikan

Pesisir Barat, faktapers id – Pjs.Bupati Pesisir barat Ir.Acmad Crisna Putra ,memberikan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap Organisasi PBSA ( Pesisir barat Surfing Acadmy ) yang telah memajukan olahraga Surfing di Kabupaten Pesisir barat,dengan terus mencari bibit bibit Atlit Surfing dari usia dini .Demikian dikatakan Pjs.Bupati Pesisir barat Ir .Achmad Crisna Putra pada acara pembukaan Surfing lokal 2020 di Pantai Labuhan Jukung selasa 02 Desember 2020.

IMG 20201202 WA0099Ir .Acmad Crisna putra berharap, olah raga surfing di kabupaten Pesisir barat yang keindahan ombaknya sudah dikenl ditingkat Intenasional dan terus berkembang dan semakin maju karena efek dari kemajuan surfing akan mempengaruhi banyaknya jumlah wiaatawan lokal dan mancanegara yang mengunjungi kebupaten Pesisir barat Ujar Ir.Achmad Crisna Putra.

Selain Pjs Bupati Pesisir barat dalama kegiatan Kompetisi lokal tersebut ,juga di hadiri oleh Asisten 1 Bidang pemerintahan dan Kesejahtwraan rakyat ,Kepala kantor Dinas Pariwisata ,Inspektur dan TNI dari Koramil 0422 Pesisir Tengah. Edi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *