oleh

Pjs Bupati Pesibar Diwaklili Sekda Membuka Rapat Perjanjian Kerjasama dengan Pengelola TNBBS

Pesisir Barat, faktapers id – Dengan wilayah yang luas di TNBBS,yang masuk wilayah Pesisir Barat perlu adanya kordinasi kerjasama untuk optimalisasi dan pengamanan jalan Wayharu. Serta meminta percepatan pembangunan jalan Rabat Beton disamping disamping jalan patroli karena jalan Eayharu tidak bisa dilalui kalau hujan atau pasang air laut tinggi.

Demikian diharapkan Sekda Pesisir barat.Ir Lingga Kesuma mewakili Pjs Bupati Pesisir Barat pada acara Kerjasama dengan Pengelola Taman Nasional Bukit Barisa Selatan di Ruang kerka Sekda setempat ,Selasa 1 Desber 2020.

Sekda juga berharap adanya peningkatan kualitas akses jalan dapat ditingkatkan perbaikan sebagai salah satu akses masuk kewilayah Kabupaten Pesisir Barat . Dan upaya pelestarian sumber daya alam merupakan pengelolaan untuk mendapatkan keaneka ragaman gen yang sebanyak banyaknya.

“Perlindungan kawasan tertentu yang meliputi cagar alam , suaka margasatwa, hutan lindung,hutan wisata ,taman nasional, taman laut dan taman wisata serta usaha pelestarian sumber daya alam hayati dengan kebun tumbuhan botani,” ujarnya.

Sekda Pesisir Barat meminta dengan adanya peningkatan kualitas akses jalan dapat ditingkatkan perbaikan sebagaias salah satu akses ke wilayah Kabupaten Pesisir Barat,

Selain Sekda Pesisir Barat juga dihadiri oleh Asisten 1 bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Audi Marpi Spd MM ,Insfektur Edy Muchtar MM, serta undangan lainnya. Edi

Komentar

News Feed