Pjs Bupati Pesibar Sidak ke Puskesmas Bengkunat

  • Bagikan
IMG 20201202 WA0135

Pesisir Barat, faktapers id – Guna Memastikan Pelayanan Kesehatan masyarakat berjalan baik khususnya di Kecamatan Bengkunat, Pelaksana Jabatan Sementara (PJs) Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra di dampingi Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Ke -Puskesmas Bengkunat Belimbing, rabu (02/12/2020).

Walaupun terhitung hanya 71 hari menjabat sebagai Pjs Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna putra terus melakukan Inspeksi Mendadak ke sejumlah Pelayanan Publik, salah satunya sidak di Puskesmas Bengkunat Belimbing, kegiatan ini di lakukannya untuk mengecek tingkat kedisiplinan baik Dokter ataupun Perawat yang melayani masyarakat yang hendak berobat.

” Saya berharap kepada seluruh jajaran puskesmas bengkunat belimbing khususnya dan yang ada di Pesisir Barat pada umumnya untuk tidak pandang bulu dalam melayani pasien, semua warga berhak mendapatkan pelayanan yang terbaik, “Jelasnya.

Kemudian, Achmad Chrisna juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di Negeri Para Sai Batin dan ulama ini, tidak henti-hentinya agar selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan , sesering mungkin mencuci tangan, patuhi protokol kesehatan dan menjaga pola hidup, agar terhindar dari Virus Corona. Edi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *