Senin, Desember 6, 2021
BerandaSulawesiPolsek Bungaya Gelar Operasi Yustisi Pendisplinan Menggunakan Masker

Polsek Bungaya Gelar Operasi Yustisi Pendisplinan Menggunakan Masker

Gowa, Faktapers.id  – Jajaran Polsek Bungaya Polres Gowa kembali menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat menggunakan masker, kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Poros sapaya, kelurahan Sapaya, kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, pada hari Senin (07/12/2020).

AKP Misbahuddin.S.Sos selaku Kapolsek Bungaya Polres Gowa memimpin langsung jalannya Operasi, nampak personil gabungan TNI-Polri dan Satpol PP mengamati masyarakat kecamatan Bungaya yang tidak menggunakan masker. Beberapa warga terjaring Operasi ini, selanjutnya diberikan teguran tertulis dan mendapatkan sangsi sosial berupa push up karena tidak menggunakan masker.

Kegiatan Operasi Yustisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat kecamatan Bungaya agar taat pada protokol kesehatan utamanya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Selain itu juga bertujuan untuk menekan dan memutuskan penyebaran virus covid 19 di kecamatan Bungaya.

Disela sela kegiatan Kapolsek Bungaya menjelaskan kami dari unsur TNI dan Polri serta Satpol-PP senantiasa bahu membahu untuk mendisiplinkan warga masyarakat kecamatan Bungaya. “Agar patuh dan taat terhadap protokol kesehatan dengan adanya kesadaran dan disiplin yang dimiliki oleh masyarakat maka dapat menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid19 di kabupaten Gowa lebih khusus di kecamatan Bungaya “,jelas Kapolsek. Kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments