Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaPolsek Tambora Bersama Tiga Pilar Akan Tindak Tegas Pengurus Gereja dan Panitia...
Array

Polsek Tambora Bersama Tiga Pilar Akan Tindak Tegas Pengurus Gereja dan Panitia Natal 2020 yang Tidak Mematuhi Prokes

Jakarta, Faktapers.id – Agar dalam ibadah natal dan tahun baru tidak ada kerumunan dan patuhi protokol kesehatan, di wilayah Tambora khususnya. Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Razi , SH. SIK. MSI melalui Wakapolsek AKP Sapri Wasdar menegaskan jajarannya bersama Tiga Pilar Kecamatan Tambora. Akan menindak tegas Pengurus Gereja dan Panitia Natal 2020 yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dalam menyelenggarakan Ibadah Natal dan Tahun Baru 2021 secara tatap muka.

Penegasan itu disampaikan Wakapolsek AKP Sapri Wasdar di hadapan para pasukan apel Pam Nataru (Natal Tahun Baru) dan Camat Tambora H Bambang Sutarna. Saat memimpin Apel Gelar Pasukan Gabungan Pam Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 serta Ops Lilin Jaya 2020, di halaman Mall Seasons City Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat. Kamis (24/12) sore.

Dalam Apel Gelar Pasukan dengan Komandan Upacara Ipda Sudargo, SH tersebut turut dihadiri Kanit Reskrim AKP Suparmin, Danramil 02/Tb Kapten Arja Sharma, Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Razi. SH. Sik. Msi, Lurah Angke Teddy Martadila Kanit Intel AKP Huda Wani. Panit Narkoba Iptu Yugo Pram budi. Panit Buser Iptub I.G. Ngurah Astawa SH.

Juga hadir para Kapolsubsektor, para Panit, Bhabinkamtibmas, dan Manpol PP Kecamtan Tambora J Situmorang, Dansatgas Damkar dan Unsur ormas LMP. Pemuda Pancasila, BPPKB. Citra  Bhayangkari dan unsur lainnya.

“Dalam Rapat Koordinasi Tiga Pilar di Kecamatan Tambora dengan para Pengurus dan Panitia Natal sudah kami tegaskan agar mematuhi Protokol Kesehatan mengingat Pandemi Covid-19 kian memprihatinkan. Jadi jangan salahkan jika Kami bersama Tiga Pilar bertindak tegas, ” tegas Camat Tambora H Bambang Sutarna.

Menurut  upaya jajaran Polsek tambora. Koramil dan Tiga Pilar bertindak tegas adalah untuk Kesehatan Bersama dan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

“Jadi jangan sampai perayaan Natal dan Tahun Baru justru menimbulkan Cluster baru penyebaran Covid-19. Selain itu jangan sampai karena perayaan Natal dan Tahun Baru jumlah terpapar Covid-19 semakin meningkat di wilayah Tambora,” pungkasnya.Ddg

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments