Selasa, September 21, 2021
BerandaBaliReskrim Buleleng Tangkap Pelaku Pembunuhan Pegawai Bank Denpasar

Reskrim Buleleng Tangkap Pelaku Pembunuhan Pegawai Bank Denpasar

Singaraja.Bali, Faktapers.id -Kasus dugaan Pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan matinya Ni Putu Widyastuti(25) pegawai salah satu Bank yang beralamat di Jalan Kertanegara Gang Widura Nomor 24, Ubung Kaja, Denpasar asal Desa Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Tubuh korban yang bersimbah darah pertama kali diketahui oleh pacarnya, Gede Hara Yogi Suara (28). Dia mendapat kabar sang pacar belum tiba di kantor dan kemudian mendatangi rumah korban. Alangkah kagetnya dia menemukan pacarnya  sudah tak bernyawa, informasi yang didapat korban sempat telephone pacarnya sayang tak diangkat olehnya karena kesibukan.

Korban mengalami 25 tusukan, saat kejadian tersebut (28/12). Beruntung sesuai hasil olah TKP beberapa bukti dapat dikantongi jajaran Reskrim  Polresta dan Polda Bali, jejak pelaku terendus kesalah satu anak di bawah umur asal Jalan Gempol Gang  Saraswati Lingkungan Banyuning Timur bernama Putu AHP (15 ) seorang pemuda pengangguran. Bahkan yang  bersangkutan pernah melakukan Pencurian uang kotak sesari di Pura Jagat Nata dan Pura Taman Sari Singaraja

Berbekal dengan kordinasi dengan pihak Polresta dan Polda Bali, satuan Reskrim Polres Buleleng membantu membackup terduga pelaku.

Berdasarkan informasi tersebut selanjutnya  Kasat Reskrim AKP Vicky Tri Haryanto, S.H.,S.I.K.,M.H., membackup  Polda Bali,  Polresta Denpasar dan Polsek Denbar untuk melakukan penangkapan

Pelaku Putu AHP, kemudian dikejar Sat Reskrim Polres Buleleng di bawah komando AKP Vicky Tri Haryanto, tepat Kamis (31 Oktober 2020) pukul 00.05 Wita akhirnya pelaku ditangkap di terminal Penarukan, Buleleng.

Setelah dilakukan intrograsi  pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian, perampasan dan penusukan terhadap korban Ni Putu Widyastuti. Korban saat itu dan pelaku sempat melakukan perlawanan.

Menurut pengakuan pelaku setelah ditangkap ia kepergok oleh korban saat itu membawa pisau dan dirampas pelaku Putu AHP serta membabi buta menusuk korban.

Kini  pelaku telah diamankan bersama barang bukti berupa sepeda motor dan barang lain milik korban.

Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Vicky dikonfirmasi Faktapers.id setelah menangkap pelaku dan menyerahkannya ke Polda Bali.

“Kami tangkap di Terminal Penarukan, informasi berawal dari hasil penyelidikan Polda Bali dan Polresta Denpasar ternyata pelaku anak dibawah umur yang sempat kita amankan di Polres Buleleng saat diketahui mencuri kotak amal di Pura Jagat Nata Singaraja. Sekarang kita serahkan pada opsnal Polda dan Polresta untuk dilakukan proses lebih lanjut,”jelas AKP Vicky. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments