Rabu, September 29, 2021
BerandaRespon Dinamika Teknologi Komunikasi Jajaran Polisi Militer Kolinlamil Berlatih Proskomtis
Array

Respon Dinamika Teknologi Komunikasi Jajaran Polisi Militer Kolinlamil Berlatih Proskomtis

“Dengan dilaksanakannya latihan ini saya berharap para personel Polisi Militer dapat meningkatkan kemampuannya dalam menggunakan teknologi yang ada dalam melaksanakan prosedur komunikasi,” tandas Kadiskomlek.

Sedangkan Komandan POM Kolinlamil Letkol Laut (PM) Aman Kurniawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah untuk memberikan bekal pengetahuan kepada jajarannya untuk lebih meningkatkan kemampuannya dalam melaksanakan prosedur komunikasi taktis melalui teknologi komunikasi.

Baca Juga : Taklimat Penutup Irkolinlamil, Akhiri Wasrik Sektoral Srena, Spers Dan Pom Kolinlamil

Sementara itu, Panglima Kolinlamil Laksma TNI Irvansyah, S.H., CHRMP, M.Tr (Opsla)  disela-sela waktunya mengingatkan para prajuritnya agar selalu semangat dalam berlatih, menggali sebanyak mungkin informasi dan temuan untuk selanjutnya dikaji dan dijadikan acuan untuk pelaksanaan latihan selanjutnya. Serta perhatikan faktor keamanan latihan dengan menepati semua prosedur yang telah ditetapkan, guna tercapainya Zero Accident. Hal ini sesuai dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman. Han

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments