Senin, Desember 6, 2021
BerandaSumateraRevitalisasi Pasar Liwa, Bupati Parosil Berharap Agar Pasar Bisa Makin Tertata dan...

Revitalisasi Pasar Liwa, Bupati Parosil Berharap Agar Pasar Bisa Makin Tertata dan Nyaman

Lampung Barat, faktapers id – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus Didampingi oleh Kadis Koperindag Yudha Setiawan dan Kabid pengelolaan pengembangan pasar Salaffudin melakukan peninjauan pembangunan Revitalisasi di Pasar Liwa, Keluarahan Pasar Liwa, Kecamaatan, Balik Bukit Kab. Lampung Barat. Senin (07/12/2020).

Revitalisasi ini merupakan salah satu wujud dari pitu program Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) pada poin kedua yaitu penataan kota liwa sebagai kota budaya.

Dinas Koperindag melalui dana tugas pembantuan kementerian perdagangan melaksanakan paket pekerjaan revitalisasi pasar rakyat liwa berupa pembangunan los pasar.

Adapun bangunan los yang baru terdiri dari los A ukuran 14 x 32 m dan los B ukuran 10 x 13 m. Bangunan los menggunakan struktur baja Wide flange dan atap spandek dengan Lantai keramik dan meja beton untuk di los b.

Kemudian, Bupati juga Berharap dengan Revitalisasi ini pasar akan semakin tertata dan nyaman sekaligus bermanfaat bagi kita semua terutama masyarakat di Kabupaten Lampung Barat dalam rangka mewujudkan Lampung Barat Hebat dan sejahtera”. Ucapnya. Edi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments