Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBaliSambangi Bengkel, Dilarang Keras Pasang Kenalpot Brong Jelang Natal dan Tahun Baru

Sambangi Bengkel, Dilarang Keras Pasang Kenalpot Brong Jelang Natal dan Tahun Baru

Singaraja.Bali.Faktapers.id -Dalam rangka menjaga harkamtibmas iaman, Bhabinkamtibmas Desa Gerokgak Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aipda Putu Arsana,SH  sambang Banjar  Dinas Gerokgak kepemilik bengkel Komang Suarsana, Rabu (23/12) Pukul 09.49 Wita.

Dalam kesempatan sambang tersebut Aipda Putu Arsana, SH menyampaikan himbauan Kamtibmas jelang Natal Dan Tahun Baru seperti mengajak pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing dalam situasi wabah corona

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas Desa Gerokgak juga menghimbau kepada pemilik bengkel agar lebih waspada dan berhati-hati kerena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan hasil kejahatanya dengan merubah warna Cat atau mengurangi sebagian dari spektek kendaraanya dengan melalui jasa bengkel.

“Jangan beli suku cadang/spart part yang tidak jelas asal usulnya,dan tolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot racing /brong, karena knalpot brong akan mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di lingkungan masyarakat” himbaunya.

Mendengar himbauan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas tersebut pemilik bengkel menyampaikan rasa terimakasih kepada petugas Bhabinkamtibmas Desa Gerokgak serta akan menyampaikan dan melaporkan apabila melihat dan mengetahui hal-hal yang mencurigakan di bengkel kami kepada Petugas Polri.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH saat dikonfirmasi menekankan Dengan melaksanakan sambang ketempat bengkel motor adalah sebagai upaya pencegahan tindak pidana curanmor serta dapat memberikan informasi kepada pemilik bengkel untuk bersama sama menjaga situasi yang kondusif,”jelasnya. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments