Headline

Sambangi Warga di Warung Kopi, Kapolsek Bontonompo Gowa Bagikan Masker dan Himbau Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

×

Sambangi Warga di Warung Kopi, Kapolsek Bontonompo Gowa Bagikan Masker dan Himbau Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Gowa, Faktapers.id – Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Syahrir, SH melaksanakan kegiatan sambang kewarga yang sementara ngopi di warkop kelurahan tamallayang, Kamis (17/12/2020)

Sambangi Warga Di Warung Kopi, Kapolsek Bontonompo Gowa Bagikan Masker Dan Himbau Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Pada kesempatan tersebut AKP Syahrir membagikan masker kepada warga yang tidak membawa masker kemudian menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam setiap kunjungan saya selalu menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, selalu gunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan” imbau Kapolsek.

“Saya juga selalu menghimbau warga untuk selalu menjaga kamtibmas, jangan percaya berita hoax, jangan terprovokasi oleh isu sara serta ujaran kebencian” tambah AKP Syahrir, SH.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK mengapresiasi penyampaian himbauan yang di lakukan kapolsek bontonompo, kami harap warga mengindahkan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas, jelas AKBP Budi Susanto.

Pada kesempatan tersebut AKP Syahrir membagikan masker kepada warga yang tidak membawa masker kemudian menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *