oleh

Sejahterakan Masyarakat, Partai Emas Luncurkan Emas-Jek dan Koperasi Digital

Jakarta, faktapers.id – Upaya mensejahterakan masyarakat dan menarik relawan ke dalam politik kini dilakukan Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas). Yakni, dengan meluncurkan program ‘Trial Aplikasi Emas-Jek dan Aplikasi Koperasi Digital.

Dengan hadirnya Emas-Jek ini diharapkan akan membuka peluang usaha dan akan membuka lapangan pekerjaan baru
bagi masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan.

Sedangkan Koperasi Digital ditujukan bagi anggota atau simpatisan yang juga tergabung dengan partai sebagai sarana simpan-pinjam atau pembiayaan melalui Koperasi emas.

Ketua Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas), Hasnaeni mengatakan, dengan hadirnya aplikasi ini, partainya ingin mensejahterakan masyarakat sekaligus membuka lapangan pekerjaan baru, juga akan memudahkan masyarakat dan para mitra.

“Kami ingin ikut membantu mensejahterakan masyarakat dengan hadirnya aplikasi ini. Selain akan membuka usaha baru, lapangan pekerjaan baru, juga akan memudahkan masyarakat dan para pengojek dalam media transportasi,” papar Hasnaeni di DPP Partai Emas Jl. Kemang Timur V, Jakarta Selatan, Minggu, (20/12/2020).

Partai Emas (PE), sebagai partai yang masih berjuang untuk lolos verifikasi, akan terus menyasar masyarakat atau orang-orang untuk “menginstitusionalisasikan” anggota dalam kultur organisasi PE.

Pada dua program kemasyarakatan ini, di laman PE, selain pilihan mendaftar sebagai anggota partai, juga ada pilihan lapangan kerja melalui aplikasi Partai Emas.

Sejauh ini Hasnaeni mengklaim sudah hampir 34 provinsi yang bergabung dan rubuan anggota yang mendaftar sebagai relawan PE.

Harapannya, anggota yang tertarik dengan ideologi dan nilai-nilai partai setelah terlibat dalam aktivitas bisa naik ke jenjang anggota. Sementara mereka yang punya komitmen kuat bisa menjadi pengurus. Her

Komentar

News Feed