Minggu, September 26, 2021
BerandaSulawesiSelain Hot Mix Jalan, Menjangan Mas Sumbangkan Sembako ke Masyarakat

Selain Hot Mix Jalan, Menjangan Mas Sumbangkan Sembako ke Masyarakat

Singaraja.Bali.Faktapers.id – PT Menjangan Mas yang selama ini telah banyak berkontribusi khusus untuk masyarakat jalan Marga Garuda Desa Pejarakan Gerokgak, seperti hot mix jalan sepanjang 1,7 km sebulan ini.

Kini kembali mengetuk hati masyarakat setempat dengan menyumbangkan  115 paket sembako yang diserahkan langsung di Bali Dusun Marga Garuda dihadiri langsung pengelala PT. Menjangan Mas Wayan Artha, Sekdes (Komang Dewi),Kadus Gede Suardana alias Galung, Bhabinkma, Bhabinsa desa setempat pada Selasa (29/12) pagi.

Bantuan 115 paket sembako tersebut diperuntukan selain kepada Lansia, masyarakat cacat fisik, dan keterbatasan metal, dikonfirmasi Faktapers usai menyerahkan sembako tersebut, Wayan Artha mengatakan,”Pertama kita bersyuhkur diberikan tempat pengelolaan usaha oleh yang kuasa, ini merupakan hasil sisa usahan kita dan kita sumbangkan untuk masyarakat. Semoga tahun baru ini mereka memiliki harapan baru ditengah virus Pandemi ini,”ujar Wayan Artha.

Sisi lain salah tau warga desa yang kecipratan sembako dari perusahaan sangat bersyukur,Kita berterimakasih kepada perusahaan yang telah menyumbangkan sisa usahanya, selain bangun infrastruktur juga sembako,”jelas Rahnawi. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments