Headline

Serah Terima Jabatan Pjs Dra Linda Purnama  Kepada Bupati Melawi Panji di Pontianak

×

Serah Terima Jabatan Pjs Dra Linda Purnama  Kepada Bupati Melawi Panji di Pontianak

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktaoers.id – bertempat di kantor Gubernur Kalimantan Barat dilaksanakan serah terima jabatan bupati Melawi dari Dra. Hj.Linda Purnama, M.Si selaku Pjs Kepada Panji, S.Sos, Sabtu ( 5/12/2020).

Atas nama Media Faktapers Id Biro Melawi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada  Bu Dra. Hj.Linda Purnama, M.Si Selaku Pjs Bupati Melawi, yang sudah berkerja tak kenal lelah dan mengabdi di Kabupaten Melawi.

“Kami atas nama Media Faktapers Id  Biro Melawi mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang telah diperbuat dimelawi, yang sudah cukup banyak keberhasilan yang dibuat oleh beliau apalagi jika kita membandingkannya dengan waktu yang relatif singkat.

Kami lihat bahwa ibu Linda adalah sosok yang baik dalam kepemimpinannya selama betugas selaku Pjs Bupati Melawi, Suasana bekerja berjalan dengan lancar dan baik di Kota Juang Nanga Pinoh Melawi.

Selamat bertugas kembali Kepada Pak Panji, S.Sos dan Dadi Sunarya Uy selaku Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Do’a semoga sehat selalu kepada Pak Panji dan Pak Dadi. Dan demoga pilkada Tahun 2020 bisa sukses dengan baik dan Aman Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *