Selasa, September 28, 2021
BerandaSerambi, Braja dan Satgas Covid-19 Bamus Betawi Gelar Penganugrahan Serambi Award 2020
Array

Serambi, Braja dan Satgas Covid-19 Bamus Betawi Gelar Penganugrahan Serambi Award 2020

Jakarta, faktapers.id – Serikat Mahasiswa Betawi Indonesia (Serambi) bersama Brigade Anak Jakakrta (Braja) dan Satgas Covid-19 Badan Musyawarah (Bamus) Betawi, menggelar Penganugrahan Serambi Award 2020.

Penganugrahan tersebut!diberikan kepada Gubernur DKI Jakarta, H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D., dan Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Jaya, Arif Nasrudin atas Apresiasi atas pencapaian kinerja terbaik diberikan kepada masyarakat Jakarta selama ini.

Acara bertemakan “Apresiasi Kinerja Terbaik untuk Kemaslahatan Bangsa” ini dihadiri oleh para penerima Anugrahan Serambi Award 2020, mantan ketua Mahkamah Agung Hamdan Zoelva, Bintang Saputra dan tokoh lainnya secara virtual mengingat kondisi masih berada dimasa transisi pandemi Covid-19.

Ketua Umum Braja, Muhammad Rifky atau yang akrab dipanggil Eki Pitung mengatakan pemberian anugerah kepada Gubernur DKI Jakarta tersebut berdasarkan berdasarkan parameter selama 3 tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan nilai wajar tanpa pengecualian (WTP) dari berbagai lembaga dan institusi kredible dari dalam dan luar negeri. Penilaian tersebut diberikan atas kebijakan gubernur yang selama pandemi Covid-19 ini terlihat santun dan intelektual dalam memimpin Jakarta.

“Pemberian penganugerahan ini berdaskan parameter tersebut, maka Pak Anis layak menerima penghargaan yang diberikan oleh Serambi dan Braja. Dalam kondisinya saat ini, beliau masih tetap bekerja, untuk memikirkan masyarakat Jakarta di massa pandemi,” papar Eki Pitung Ball Room Hotel Gren Alia Prapatan, Jalan Prajurit KKO Usman Harun No. 28, Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (31/12/2020).

Ditempat yang sama, Ketua Umum Serambi, Rizki mengatakan bahwa Serambi memberikan dukungan, karna kinerja Anies Baswedan sepanjang tahun 2020 menjadi suri tauladan bagi mahasiswa, baik dalam tutur kata dan bertindak.

Sedangkan penganugetahan untuk PD Pasar Jaya, karena selama 8 bulan massa pandemi Covid-19 Jakarta tidak merasakan kekurangan pangan.

“Ya karna saya liat, pak Anis dalam memimpin Jakarta, selalu baik dalam tutur kata dan bertindak. Kalo untuk pak Arief Dirut PD Pasar Jaya, beliau melalui programnya dapat membuat Jakarta tidak kekurangan pangan,” pungkasnya. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments