Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaTiga Pilar Jakarta Barat Gelar apel Gabungan Operasi Yustisi
Array

Tiga Pilar Jakarta Barat Gelar apel Gabungan Operasi Yustisi

JAKARTA , faktapers.id – Jajaran tiga pilar Jakarta Barat menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Yustisi di halaman Museum Fathahilah Tamansari Jakarta Barat, Jumat (18/12/2020) malam.

Sebanyak 535 personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub dan Pemadam kebakaran serta citra bhayangkara dilibatkan dalam apel gabungan operasi yustisi

Adapun bertindak sebagai Inspektur apel yakni Kasatpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat.

Dalam arahannya, Tamo mengatakan, pastikan setiap personel hadir sesuai ploting serta paham terhadap tugas dan tangung jawabnya.

Lakukan deteksi dini dengan memetakan titik-titik kerawanan secara tepat dan optimalkan penggalangan untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat seperti tawuran, dan kejahatan lainnya.

Baca Juga : Kepedulian Tiga Pilar Jakarta Barat Terhadap Korban Kebakaran Pemukiman Jl.Angke Jaya RT.06/03

Laksanakan pengamanan secara professional dan humanis, berikan pelayanan terbaik, serta tingkatkan kewaspadaan pengamanan melalui penerapan buddy system, apabila menemukan suatu kejadian agar dilakukan secara profesional dan sesuai SOP

“Mantapkan kerjasama, sinergi dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan kegiatan, lakukan koordinasi dengan baik,” ucap Tamo.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments