oleh

Wabup Bupati Lambar Hadiri Upacara Gelar Pasukan Satgas Penanggulanagan Bencana

Lampung Barat, faktapers id – Pemkab Lampung barat menyambut baik kegiatan Satgas Penanggulangan Bencana karena merupakan dalam mewujudkan kesiapsiagaan Pemerintah Daerah dan seluruh kompunen masyrakat yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan penanggulangan berbagai bentuk bencana yang terjadi di Kabupaten Lampung Barat,hal tersebut dikataka Wakil Bupati Lampung barat Dra .H.Mad Hasnurin pada Acara Gelar Pasukan Satgas Penanggulangan Bencana BPBD Lambar di Halaman Kantor BPBD setempat Selasa 1 Desember 2020.

Sebagai bentuk kesiap siagaan ,Wabub mengajak untuk berupaya meningkatkan kemampuan dibidang penanggulangan bencana baik melalui diklat Formal maupun teknis ujar Mad Hasnurin.

Menurut Mad Hasnurin,Dampak dari fenomena alam ,bisa berupa peningkatan resiko bencana banjir bandeng ,tanah longsor ,angin puting beliung dan gempabumi.Untuk itu Wabub menghimbau seluruh lapisan masyrakat untuk memutus matarantai Covis 19 dengan memaguhi protokol kesehatan mulai dari tingkat kabupaten sampai ketingkat pekon Rt dan Rw. tandasnya. Edi

Komentar

News Feed