Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaKalimantanWisuda Santri 8 TPA Sekecamatan Pinoh Utara di Desa Tekelak di Masjid...

Wisuda Santri 8 TPA Sekecamatan Pinoh Utara di Desa Tekelak di Masjid Jami

Melawi,Faktapers.id – Sebanyak 71 Orang santri dari 8 Desa TPA Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi, di laksanakan Wisuda di Desa Tekelak di Masjid Jami, Kecamatan Pinoh Utara Mingu 27/12/2020.

Sahrani, S.A.P, mengungkapkan, prosesi wisuda anak santri ada sekitar 71 Orang anak TPA dari 8 Desa kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi, lanjut Sahrani kegiatan ini sebagai upaya menumbuhkan semangat kepada anak-anak agar cinta kepada Al Quran sekaligus syiar Islam.

” Sahrani berharap ke depannya diharapkan bisa semakin meriah dari yang telah dilaksanakan ini biar menjadi semangat anak kedepannya.”harapnya.

Sementara itu lanjut Sahrani sebagai Kepala Desa terpilih pada Pilkades hari Selasa tanggal 22 Desember 2020 di Desa Kompas raya kecamatan Pinoh Utara menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan wisuda santri tersebut. Dia ingin agar agenda serupa dilaksanakan setiap tahun.

“Untuk sementara ini mungkin baru 8 Desa Sekecamatan Pinoh Utara yang kita libatkan. Namun ke depan kita berharap bisa melibatkan kecamatan lain yang lebih banyak supaya acara wisuda lebih meriah lagi,” ujarnya. Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments