Jumat, Februari 26, 2021
Beranda Jawa Beredar Video Viral Saat Razia Knalpot Oknum Polantas dan Pria Berpakaian Preman...

Beredar Video Viral Saat Razia Knalpot Oknum Polantas dan Pria Berpakaian Preman Bertindak Brutal Terhadap Pengendara Motor

Jakarta, Faktapers.id – Beredar Video viral aksi “brutal” diduga oknum Polantas dan pria berpakaian preman melakukan aksi tak terpuji terhadap pengendara sepeda motor saat melakukan razia knalpot.

Kejadian tersebut diduga terjadi pada Sabtu ( 3/1/2021), di Lembang Bandung. 

Tampak beberapa polisi sedang mengatur lalulintas. Namun tak disangka dari tangkapan layar video tampak seorang pria berpakaian preman menerjang seorang pengendara motor dari sisi kanan. Sehingga pengendara terjatuh.

Tak sampai disitu, disusul seorang oknum polisi diduga dari polantas dengan beringasnya memukulkan kayu kebagian depan sepeda motor lainnya.

Artinya oknum.aparat ini melakukan tindakan tak berdasar SOP sebagai aparat Polisi.

Banyak pihak yang merasa prihatin dan miris melihat atraksi yang dipertontonkan oknum polisi tersebut. Apak itu dibenarkan ?

“Bagaimana menurut kalian sob? Apakah harus dengan cara seperti video diatas untuk melakukan razia knalpot? Dengan melihat adanya beberapa oknum yang bukan kepolisian ikut menggeber knalpot dan menyodorkan ujung knalpot ke telinga si mpunya motor,” demikian salah satu komen warganet.

“Jika pun razia, tidak harus melakukan itu, dengan kekerasan dan sesukanya. Mereka menilai aparat kepolisian Indonesia saat ini sejak penguasa memberikan wewenang lebih besar,” tambah warganet lainnya.

“Membuat anggota polisi sepertinya bertindak semakin sewenang -wenang,” sautvwarganet lainnya. Uaa

Most Popular

Recent Comments