Headline

Bertekad Rebut Kejayaan, Anggota Fraksi Demokrat Ini Rutin Gelar Coffe Morning

×

Bertekad Rebut Kejayaan, Anggota Fraksi Demokrat Ini Rutin Gelar Coffe Morning

Sebarkan artikel ini

Lampung Tengah, FaktaPers.id – Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah, Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, menggelar coffe morning di kediamannya bersama PAC dan Ranting di daerah pemilihan tiga yang meliputi Kecamatan Trimurjo, Bumiratu Nuban, Bekri, Bangunrejo, Kalirejo, dan Sendang Agung, Kamis (14/01/2020).

Dikatakan Toni Sastra, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang sudah berjalan selama tujuh bulan. Tujuannya, untuk merekatkan kepengurusan partai berlambang bintang mercy itu sampai tingkat bawah.

“Alhamdulillah kita bisa kembali menjalin silaturahmi dengan pengurus Partai Demokrat, tentunya dengan protokol kesehatan. Mudah-mudahan dengan diisi diskusi dalam setiap pertemuan, akan memberikan manfaat kepada kita semua,” kata pria yang pernah aktif di dunia penegakan hukum ini.

Masih dikatakan Ketua Komisi I DPRD Lampung Tengah ini, melalui rutinitas coffe morning tersebut, diharapkan segala aspirasi dari pengurus partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kabupaten setempat, dapat kembali merebut kejayaannya.

“Ini langkah yang sangat baik ya. Karena Partai Demokrat pernah menjadi pemenang pemilu di Lampung Tengah beberapa tahun silam, jadi kita bertekad untuk kembali merebut kejayaan itu di 2024. Semoga dapat terealisasi. Amin,” harapnya. Sur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *