Jumat, September 24, 2021
BerandaBaliBharaduta Polres Buleleng Gel. II T.A. 2003 Sentuh Warga Tembok Dengan Sembako

Bharaduta Polres Buleleng Gel. II T.A. 2003 Sentuh Warga Tembok Dengan Sembako

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Bharaduta Buleleng yang merupakan alumni Diktukba Polri Gel. II T.A. 2003. Kali ini menggebrak wilayah Tejakula dengan penyaluran bantuan dana dan sembako yang dikumpulkan dari anggota Bharaduta Buleleng.

Bertempat di Banjar Dinas Bulukan Desa Tembok Kecamatan Tejakula/Buleleng, Bharaduta Buleleng Diktukba Polri Gel. II T.A. 2003. Puluhan paket sembako diserahkan kepada warga Minggu( 10 Januari 2021 pukul 11.00 wita.

Kegiatan ini merupakan wujud syukur karena di 17 Pengabdian sebagai Anggota Polri masih diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas negara sebagai Institusi Kepolisian.

Di bantu Bhabinkamtibmas Desa Tembok Aiptu Wayan Arnawa dan Kadus Bulakan, Ketua Bharaduta Buleleng Aipda I Kadek Sepri Juliadnyana, S.Pd. beserta rombongan mendatangi Ibu Nengah Sukerti yang merupakan penyandang Disabilita. Sukerti memiliki 4 orang anak yang masih sekolah dan membutuhkan biaya hidup ditengah ekonomi dilanda pandemi. Beliau mengalami disabilitas saat melahirkan anak terakhirnya, semenjak 4 tahun lalu, dia ditinggal oleh suaminya yang merupakan tulang punggung keluarga menghadap Hyang Kuasa.

Ketua Bharaduta Buleleng Aipda Sepri, dikonfirmasi Faktapers.id seijin Kapolres Buleleng menerangkan bahwa kegiatan sosial ini sering kami lakukan,”ditengah pandemi Covid-19 kegiatan yang berkesinambungan ini kami bisa melakukan hal-hal positif untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang beruntung yang memerlukan bantuan. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati 17 tahun pengabdian kami menjadi anggota Polri, semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat,”ujar Sepri. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments