oleh

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Penyerahan CSR PT. Indomarco Prismatama

Pesisir Barat, faktapers id– Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, menghadiri acara penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) kepada siswa berprestasi dan Guru berdedikasi tahun 2021, Rabu (13 /01/2021).

Kegiatan yang berlangsung Di GOR Cukuh Tangkil tersebut dihadiri Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, didampingi oleh Asisten I Audi Nardi, Kepala Dinas Pendidikan Pesisir Barat yang diwakili oleh Sekretari Disdik Sudibio beserta jajaranya.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada PT. Indomarco Prismatama yang telah memberikan bantuan corporate social responsibility (CSR) tahun 2021 berupa 50 unit laptop dan 50 unit modem untuk digunakan oleh guru dan siswa di kabupaten pesisir barat.

“Bantuan ini tentu sangat berharga dan bermanfaat bagi kami dalam menunjang kegiatan belajar mengajar terutama pada masa pandemi covid-19 saat ini yang dapat menunjang metode belajar dari rumah,” ucapnya.

Bupati berharap kepada semua siswa penerima bantuan, agar selalu tekun dan rajin belajar serta sabar dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini, karna dalam kondisi apapun, baik di sekolah ataupun di rumah, belajar mengajar harus tetap berjalan.

Beliau juga mengapresiasi adanya program tersebut. Ia mengatakan dengan adanya CSR dari Indomaret ini sedikit banyak sudah sangat membantu pogram pemerintah.

“Bapak berharap bantuan laptop dan modem yang diterima hari ini agar dapat dimanfaatkan dan dirawat semaksimal mungkin, semoga dengan bantuan alat penunjang ini dapat menambah semangat kalian semua dalam belajar sehingga nilai dan prestasi belajar menjadi lebih baik,” jelasnya.

Selanjutnya kepada para Guru penerima bantuan, agar dapat memaksimalkan fungsi Laptop dan modem tersebut untuk menunjang pekerjaan dalam proses belajar mengajar kondisi pandemi ini.

“Mudah-mudahan tidak mengurangi semangat mengajar bapak ibu dalam mendidik siswa-siswi di kabupaten Pesisir barat,” pungkas Bupati. Edi

Komentar

News Feed