Senin, September 27, 2021
BerandaKalimantanBupati terpilih Pilkada 9 Desember Ikut Belasungkawa Meninggalnya Putra Pendiri Kabupaten Melawi

Bupati terpilih Pilkada 9 Desember Ikut Belasungkawa Meninggalnya Putra Pendiri Kabupaten Melawi

Melawi, Faktapers.id – Bupati terpilih pada Pilkada 9 desember 2020 Sintang dr Jarot Winarno beserta rombongan dan Bupati terpilih 9 Desember di Melawi, H. Dadi Sunarya Uy, A.Md,di dampingi Wakil Bupati terpilih Drs Kluisen ngelayat beserta rombongan ke rumah duka. Dan turut berbelasungkawa atas wafatnya Bapak Themuoi Luhan, Tokoh pendiri kabupaten Melawi, F.Themuoi Bin kiham” di Limur bernaung Nanga Pinoh Selasa 5 Januari 2021.

Pantauan Media ini kedua Bupati terpilih dr. Jarot Winarno dan H. Dadi Sunarya Uy, A.Md beserta rombongan usai menjengok jasad almahum Themuoi Luhan dan bersiraturahmi pada keluarga si almahum sempat duduk di depan rumah Almahum di Limur bernaung.

Almahum Bapak Themuoi Luhan di kenal orang yang sangat Keteguhan prinsip keagamaan dan keilmuan beliau terbukti membawa Melawi mencapai kebaikan selama beliau hidup.” Jelasnya.

”Jasa almarhum tak terhitung tentunya, baik kepada pemerintah melawi dan kepada Indonesia. Ini merupakan sebuah kehilangan yang sangat mendalam bagi kita semua,” jelasnya

Lebih lanjut, mari kita berdoa dimanapun anda berada, agar almahum damai di sisi bapa di surga, Amin.” Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments