Headline

Depresi Ditinggal Kawin Mantan Istri, Duda Ditemukan Tewas Gantung Diri

×

Depresi Ditinggal Kawin Mantan Istri, Duda Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Bali.Faktapers.id-Warga Banjar Dinas Sari Mekar, Desa Pemuteran, Gerokgak,dikagekan oleh aksi duda bernama I Nyoman Bagus Arimbawa ( 49) nekat habisi nyawanya dengan cara gantung diri di rumahnya, Rabu (13/1) sore.

Arimbawa keseharian-nya sebagai wiraswasta, diduga tengah depresi hingga secara tragis mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Peristiwa itu diketahui pertama kali diketahui kerabat korban bernama,Putu Yoga Sastrawan (13).Saksi tanpa sengaja melihat korban dibelakang rumahnya hanya mengenakan celana pendek warna putih strip hitam, dalam posisi tergantung.

Melihat keganjilan itu,Yoga Sastrawan panik dan segera memberitahu pembantu korban, Luh Sukerti (40).Kemudian memeriksa keadaan dan mendapati tali nilon warna biru sepanjang 250 cm melilit di leher korban.Utas tali itu dikaitkan ke konsol kanopi atap rumah. Luh Sukerti kemudian bergegas memanggil kerabat korban untuk membantu menurunkan jasad korban.

Peristiwa bunuh diri dengan cara menggantung diri itu kemudian dilaporkan ke Perbekel Desa Pemuteran Nyoman Arnawa dan meneruskan laporan ke Polsek Gerokgak.

Kapolsek Gerokgak, Kompol Made Widana,saat dikonfirmasi,membenarkan peristiwa itu.Kompol Widana mengaku segera menerjunkan personil ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Kompol Widana menyebutkan,dari pemeriksaan medis oleh tim medis Puskesmas II Gerokgak yang dipimpin oleh dr Made Elektra, korban dinyatakan meninggal dunia akibat jeratan tali di leher korban.

“Pada leher korban ada tanda kebiruan bekas jeratan tali.Dan dinyatakan meninggal akibat kekurangan oksigen, karena lehernya  tali. Terdapat air liur di dada korban sepanjang 43 cm. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.Disimpulkan korban meninggal akibat bunuh diri,” kata Kompol Widana seizin Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa.

Kompol Widana mengatakan,berdasarkan keterangan dari keluarga, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi karena cerai dan ditinggal nikah oleh mantan istrinya.

“Korban mengalami depresi berat,pernah dirawat di RS Jiwa Bangli. Sudah beberapa kali korban didapati pihak keluarga mencoba bunuh diri,” tandasny.Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *