Headline

DPN PERADMI Gelar PKPA Angkatan Ke-3 di Makassar

×

DPN PERADMI Gelar PKPA Angkatan Ke-3 di Makassar

Sebarkan artikel ini

Makassar, Faktapers.id –  15/01/2021 Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia ( PERADMI ) mengelar pendidikan khusus profesi advokat angkatan ke-3 di Makassar yang di laksanakan selama 3 hari mulai  15-17 Januari 2021 yang di ikuti oleh belasan calon advokat dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Pendidikan Khusus Profesi Advokat  DPN PERADMI akan di isi beberapa pemateri dari Kepolisian Polda.Sulawesi Selatan hadir Kompol. DR.Ahmad Mariadi,SH,MH

Selain pemateri dari Kepolisian ada beberapa pemateri dari Advokat senior selain Ketua Umum DPN PERADMI,DR.Muhammad Nur,SH,M.Pd.,MH , Hamzah Taba,SH,MH, DR.Yusuf Gunco,SH,MH , Andi Upe,SH,MH, Abd Azis,SH Mantan Direktur LBH Makassar , Suhardiman, SE,SH,LLM, Danial Maksud,SH,LLM , Andi Massaguni, SH,CIL, Muhammad Yusri Husain,SH dan pemateri lainnya yakni Djaya,SKM,SH,LLM dan Yusuf Akbar Safriludin,SH,Ungkap Ketua Panitia PKPA, Peri Herianto,SH.

Peri Herianto,SH , Menegaskan setelah PKPA selama 3 hari akan di lanjutkan Ujian Profesi Advokat ( UPA ) , setelah itu mengajukan calon advokat yang dinilai bersyarat untuk di sumpah di Pengadilan Tinggi Makassar .

Peri Herianto,SH berharap Calon Advokat yang telah di sumpah dapat menjalankan tugas profesi mendampingi klien secara profesional. Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *