Kamis, September 16, 2021
BerandaEkbisGrand Launching Kantor Koperasi KOALISIPUSATTP di Terminal Terpadu Pulo Gebang

Grand Launching Kantor Koperasi KOALISIPUSATTP di Terminal Terpadu Pulo Gebang

Pulo Gebang, Faktapers.id –  Grand Launching Kantor Koperasi Konsumen Aliansi Pelaku Usaha Terminal Terpadu Pulo Gebang diresmikan oleh Kepala Unit Pengelola Terminal Terpadu Pulo Gebang Jakarta Timur, Bernad Octavianus Pasaribu bersama dengan Wahyu Sarana Prasarana, Kamis (7/1/2021).

Pada kesempatan itu Bernad menyampaikan dengan adanya Koperasi Konsumen Aliansi Pelaku Usaha Terminal Terpadu Pulo Gebang, semua anggota dan pengurus semua kompak dan solid. Dikatakannya sesuatu organisasi maupun usaha perlu adanya keterbukaan supaya berjalan.

Menurutnya dibukanya koperasi ini merupakan wadah tempat berkumpulnya selaku pelaku usaha dalam terminal ini. “Dan mudah-mudahan Koperasi ini dapat berjalan dengan baik.” ucapnya.

Ketua Koperasi Konsumen Aliasi Pelaku Usaha Terminal Terpadu Pulo Gebang, Slamet Riyadi menyampaikan terimakasih kepada KUPTTPG, dan Sudin Koperasi Timur yang mewakili.

“Kami sebagai pengurus  masih banyak belajar untuk mewujudkan tujuan di bentuknya koperasi. Salah satunya meningkatkan kesejahteraan anggota,untuk itu mohon bimbingannya dan dukungan dari Dinas Koperasi dalam pengelolaan koperasi dan cara mendapatkan modal usaha. “ungkapnya.

Sekretaris Koperasi Konsumen Aliansi Pelaku Usaha Terminal Terpadu Pulo Gebang di temui diruangannya, Rober Siagian mengutarakan tujuan dari pada koperasi ini adalah wadah,atau payung yang sudah berbadan hukum.

“Koperasi Konsumen Aliansi Pelaku Usaha Terminal Terpadu Pulo Gebang berlandaskan pada Pancasila dan UUD 45. Danbberdasarkan atas azas musawara dan mufakat. Dan bertujuan meningkatkan ketahanan Ekonomi dan Kesejahteraan anggota. Tidak terpisahkan dan tatanam perekonomian nasional yang demokratis dan berkeadilan..”terangnga.

Salah satu Pengurus Po, Martahan Hutagaol mengatakan koperasi ini berdiri sudah terlambat dan baru ini dibuat. Secara pribadi sangat mendukung dengan adanya wadah ini. Seperti yang disampaikan KUPTTPG, tidak ada kata terlambat.

“Mudah-mudahan dengan adanya Koperasi ini sekarang,semoga selaku pelaku usaha yang berada di terminal ini semangkin kompak dan Solid.,” harapnya.

“Mari kita sama-sama , bahu membahu untuk mendukung kemajuan Koperasi Konsumen Aliansi Pelaku Usaha Terminal Pulo Gebang. ” imbuh Martahan. Rosi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments