Senin, September 20, 2021
BerandaKalimantanH.Dadi Sunarya UY Bupati Terpilih bersama Dinas Terkait Cek Jalan Nanga Pinoh...

H.Dadi Sunarya UY Bupati Terpilih bersama Dinas Terkait Cek Jalan Nanga Pinoh Ella

Melawi, Fakta pers – Bupati Melawi terpilih H. Dadi Sunarya UY.Yang Sa’at ini masih menjabat Wakil Bupati Melawi,menyatakan dirinya akan lebih banyak melakukan pengecekan serta blusukan untuk mengetahui kondisi nyata jalan dan jembatan ke lapangan.

Bahkan, Selasa 12 Januari 2021 setelah ditetapkan di Beberapa pekan lalu Sebagai Bupati Terpilih sehingga Dadi memilih melakukan pengecekan dan langsung kelapangan untuk melihat dan memastikan Dibeberapa titik Infrastruktur jalan dan jembatan yang pada Sa’at ini selalu menjadi postingan Warga.dalam beberapa minggu ini yang ada kecamatan ella-Sayan-kota baru.

” Bertepatan pada awal tahun 2021 yakni Selasa 11 januari 2021, H.Dadi Beberapa Instansi terkait bersama Perusahaan Sawit yang Ada di Ella melaksanakan keliling sekaligus blusukan ke Titik Jalan dan Jembatan yang Rusak.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Para Dinas Terkait Dan perusahaan yang turut mendampingi Kelapangan pada Hari Selasa 12 Januari 2021.

“Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan. Dengan melakukan pengecekan Dan pemantauan Langsung ini ingin Memastikan sekaligus menyerap aspirasi dan permasalahan dari masyarakat,” ujarnya.

H.Dadi menyatakan dirinya tidak mau di kepemerintah nya kelak bersikap dengan menerima laporan yang baik-baik saja tetapi Dia tetap melakukan pengecekan langsung kelapangan,”katanya.

“Lanjutnya Setelah dilantik menjadi bupati pada Maret mendatang,H.Dadi menyatakan harus akan tetap melakukan yang Terbaik menuju Arah baru Melawi.Terutama di bidang Infrastruktur jalan dan jembatan. Seperti yang dilakukannya Dengan Mengecek Kondisi Ruas Jalan Tahlud – Ella, untuk Persiapan pekerjaan perbaikan ruas jalan dari simpang Tahlud sampai Simpang Log Pon SBK bersama dinas PUPR, Dinas Perkebunan, Konsultan, Pihak Perusahaan Perkebunan PT.CM, PT. BPK , PT.SMS dan PT SBK dengan komunikasi dan sinergitas yang baik semoga pekerjaan bisa berjalan dengan lancar,Sehingga Dalam Waktu dekat ini akan segera ditimbun untuk diperbaiki. Sesuai dengan harapan,” paparnya.Skn/Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments