Senin, Maret 1, 2021
Beranda Bali Hampir 5.000 Dukungan Masyarakat, KDR Siap Maju Pilkada Buleleng

Hampir 5.000 Dukungan Masyarakat, KDR Siap Maju Pilkada Buleleng

Singaraja.Bali.Faktapers.id -KDR Menuju Den Bukit siap meramaikan Pilkada Buleleng ditahun 2022, selain terungkap dari diri KDR (Kadek Doni Riana) juga masyarakat Buleleng telah mendukung penuh dengan memberikan hampir 5000 KTP.

Kadek Doni Riana pria asal Desa Banyuatis yang dikenal sering memberikan pelayanan hukum terhadap masyarakat yang kini menjadi seorang  Lawyer dan bagian dari organisasi Peradi Buleleng

Dalam mensukseskan Pilkada Buleleng  sebagai syarat di KPU yang akan maju jalur independent masyarakat akan memberikan tambahan KTP yang diperlukan sehingga lolosnya di KPU menjadi ujung tombak maju Pilkada.

“Secara lahir batin KDR siap menuju Den Bukit yaitu maju mensukseskan Pilkada nanti. Masyarakat Buleleng telah memberikan dukungan berupa KTP yang nantinya sebagai syarat pendaftaran di KPU, dan kami akan mengabdi dan melayani masyarakat Buleleng  sehingga nantinya idaman masyarakat untuk memiliki pemimpin yang benar-benar menyerap aspirasi serta mengutamakan kepentingan atau hak dari masyarakat bukan untuk kepentingan golongan,”ujar KDR diruang kerjanya (Rabu,27/1)

Dengan pergerakan ini, KDT yang telah mengantongi 5000 KTP dan tersebar di seluruh Kabupaten Buleleng,  diperlukan untuk lolos di KPU 7.5% dari jumlah DPT.

”Perjuangan ini belum berakhir dan kami berterimakasih kepada masyarakat Buleleng yang telah memberikan sumbangsih dukungan sehingga pada saat ditentukan syarat ini telah terpenuhi 60.000 KTP. Orang-orang yang solid memberikan dukungan itu sudah bisa dipertanggungjawabkan,” jelas KDR yang merupakan ipar dari Bupati Buleleng.

Tidak menutup kemungkinan jika nantinya para parpol di Buleleng ikut memberikan dukungan atau berkolaborasi. Menurutnya kebetulan sudah kita bentuk tim, ketika ada kolaborasi dari parpol.

“tentu kita akan komonikasikan dengan pendukung dibawah karena KDR diminta masyarakat untuk menuju Den Bukit I, pesan masyarakat atau pendukung kita akan kami pertanggungjawabkan karena amahnah rakyat tidak boleh kita sepelekan atau sia-siakan. Terlepas dari itu makmur dan sejahetera rakyat ada ditangan pemimpin itu sendiri,”terangnya.

Selain siap maju Pilkada Buleleng, KDR juga siap patuhi pemerintah yang kini telah mendatangkan vaksin covid -19.

”Kami tetap patuhi pemerintah, selaku Lawyer siap di vaksin . Usaha pemerintah dalam mencegah mewabahnya covid sudah sangat dilandasi dasar—dasar ketentuan yang melatar belakangi pemberian vaksin tersebut. Dan kami sangat mengapresiasi kerja pemerintah dan masyarakat untuk bisa menerima bahwa siap di vaksin,”papar KDR.Des

Most Popular

Recent Comments