Jumat, September 24, 2021
BerandaJawaHari Ulang Tahun PDIP Klaten Sajikan 48 Tumpeng Untuk Dibagikan Warga

Hari Ulang Tahun PDIP Klaten Sajikan 48 Tumpeng Untuk Dibagikan Warga

Klaten, faktapers.id – Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48 di masa pandemi COVID-19 tahun 2021 kali ini mengambil tema “Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan”.

Mengisi peringatan ulang tahun ini, seluruh pengurus struktural di 26 kecamatan di Kabupaten Klaten sajikan tumpeng dan beragam agenda kegiatan.

“Hari ini tepat ulang tahun PDIP yang ke 48, secara serentak PAC PDI Perjuangan sajikan tumpeng sebagai simbol komitmen dan loyalitas dan bekerja keras untuk melayani rakyat,” kata Sri Mulyani, Ketua DPC PDI Klaten, Minggu (10/1/2021).

Sesuai agenda, DPC PDI Perjuangan Klaten melaksanakan beberapa kegiatan. Dengan rangkaian peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan di Klaten diawali penanaman pohon dan bersih sungai.

“Saat ini, struktural, kader partai, anggota dan simpatisan telah mengikuti acara peringatan HUT secara virtual melalui zoom meeting, bergabung dengan pusat,” ujarnya.

Melalui zoom meeting yang telah diikuti, semua bisa menyimak pidato peringatan HUT dari Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Targetnya, dengan zoom meeting bisa memecahkan rekor MURI sebagai zoom meeting dengan peserta terbanyak.

“Dalam rangkaian kegiatan ditengah pandemi Covid-19 ini secara serentak dengan menerapkan protokol kesehatan,” tegas dia.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan di Klaten, antara lain bakti sosial ‘bersih sungai’ di Sungai Kali Lunyu dan penanaman pohon dibantaran sungai.

Sri berharap, peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan tetap solid dan kompak bahu-membahu dengan pemerintah untuk mewujudkan Kabupaten Klaten yang maju, mandiri dan berdaya saing.

“Kami juga turut prihatin atas musibah pesawat Sriwijaya Air yang jatuh kemarin, semoga para korban husnul khotimah,” pungkasnya. Madi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments