Senin, September 20, 2021
BerandaBaliIkut Perduli, De Berry Karaoke Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

Ikut Perduli, De Berry Karaoke Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

Denpasar. Bali, Faktapers.id – Suasana jalan Teuku Umar barat agak berbeda Jumat, (22/01). Cuaca mendung tak menyurutkan Manajemen De Berry Karaoke turun ke jalan membagikan Nasi Bungkus kepada pengguna jalan. Acara berbagi Nasi Bungkus bagi warga yang melintas dan penguna jalan, sebagai bentuk keperdulian De Berry Karaoke terhadap kondisi saat ini, terutama bagi warga yang terhadap Pandemi Covid- 19.

Acara yang mendapat pengamanan dari pihak desa dengan menurun Pecalang dan Linmas serta aparat, mendapat apresiasi dari pengguna jalan. Pihak De Berry melalui Manager Operasionalnya, I Nyoman Kariadi berharap, acara berbagi dengan masyarakat bisa membantu beban warga walau hanya sebungkus nasi.

Berbagi kebaikan, kebahagiaan, dengan sedikit rejeki untuk meringankan beban sesama di tengah virus Covid- 19 yang dilakukan oleh De Berry Karaoke tentu bukan tanpa alasan. Seperti dikatakan oleh I Nyoman Kariadi di lokasi, “inilah bentuk keperdulian dari kami pihak manajemen dan Staff De Berry terhadap kondisi saat ini, walau tidak besar tapi kami harap bisa membantu masyarakat,” jelas pria asal Buleleng ini.

Kegiatan kemanusian membagikan Nasi bungkus ini, terangnya lebih lanjut,
tak lain wujud kepedulian meringankan beban sesama, khususnya yang membutuhkan dan para pekerja harus tetap bekerja di luar rumah di tengah pandemi ini.

“Kita akan upayakan agar bisa ikut hadir dan bisa berbagi dengan masyarakat, ini sebagai bentuk keperdulian kami terhadap kondisi saat ini,” pungkasnya. Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments