Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliIni Penjelasan PT. Wijaya Karya Pracetak Gedung : Proyek Gedung Laboratorium Fakultas...

Ini Penjelasan PT. Wijaya Karya Pracetak Gedung : Proyek Gedung Laboratorium Fakultas Teknik Unud Sesuai Sudah Kontrak

Badung. Bali, Faktapers.id – Proyek Pembangunan Gedung Laboratorium Fakultas Teknik Universitas Udayana Tahap 1, sempat di beritakan di Fakta Pers.id tanggal 10 Januari 2020 dengan judul ‘Kuatir Ketahuan, Papan Plang Proyek Gedung Laboratorium Fakultas Teknik Kampus Udayana Raib’. Di jelaskan oleh pihak Humas PT. Wijaya Karya Pracetak Gedung. Senin, (10/01/2021).

Proyek Pembangunan Geudng Laboratorium Fakultas Teknik Uinversitas Udayana tahap 1 dengan lingkup pekerjaan struktur dan arsitektur non finish telah rampung dikerjakan oleh PT. Wijaya Karya Pracetak Gedung selaku main kontraktor dan telah diserah terimakan kepada PPK Universitas Udayana selaku owner pada 31 Desember 2020 lalu.

Dan pada saat ini sedang dilakukan pengembalian alat – alat dan pembersihan lahan di lokasi proyek, mengingat lokasi kerja adalah Kampus yang digunakan oleh mahasiswa. Dan disamping itu, pihak kontraktor juga tetap berkewajiban dalam pemeliharaan bangunan selama 365 hari atau 1 (satu) tahun, oleh karena itu PPK (Pejabat Pembuat Komitmen,red) selaku pemberi pekerjaan atau owner memohon kepada kontraktor agar pagar tetap terpasang sampai pemeliharaan berakhir.

Proyek pembangunan ini mampu diselesaikan oleh PT. Wijaya Karya Pracetak Gedung tepat waktu dan tepat mutu sesuai spek, selain itu terlihat protokol kesehatan covid dapat di jalankan tanpa mengganggu progress proyek yang telah ditetapkan.

Pihak PPK pun menjelaskan, pihak akan terus berjuang agar semua fasilitas dan prasarana penunjang untuk kebutuhan mahasiswa belajar bisa terpenuhi.
“Dengan adanya gedung ini diharapkan dapat menambah fasilitas perkuliahan mahasiswa fakultas teknik, dimana paket fisnishing gedung akan dilelangkan kembali pada tahap 2 tahun anggaran 2021ini,” terang Lie Jasa.*/Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments