Jumat, April 23, 2021
BerandaBaliJalin Silaturahmi J&T Express - HQ Dengan Awak Media, Ini Tujuannya

Jalin Silaturahmi J&T Express – HQ Dengan Awak Media, Ini Tujuannya

Denpasar. Bali. Faktapers.id – J&T Express menyelenggarakan media gathering dengan sejumlah awak media di salah satu restoran di jalan Raya Tuban Badung Bali, Sabtu (30/01).

Assisten CEO J&T Express – HQ, Adriansyah Halim menjelaskan, kegiatan ini untuk memperat tali silaturrahmi dengan awak media, agar komunikasi tetap terjaga mengingat media punya peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Assisten CEO J&T Express – HQ, Adriansyah Halim

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan peran dari teman-teman media dalam operasi di wilayah kerja. Ratusan outlet J&T sudah ada di Bali,” katanya didampingi Supervisor Agent J&T Express Denpasar, Agung S dan Made Sukada Asisten Regional J&T Express Bali Nusra.

Menurutnya, media punya peran penting di masyarakat, sehingga banyak informasi negatif maupun positif diperoleh perusahaan. “Jika ada informasi negatif tentang kami, maka akan segera kami perbaiki. Untuk hal positif membangun buat J&T,” jelasnya.

Sebagai perusahaan yang menjual jasa, pihaknya tentu tidak menutupi kendala dilapangan. Dalam hal pelayanan, dengan adanya kerjasama dengan media, tentu akan banyak informasi yang akan didapat, begitu juga dengan adanya isu yang mengganggu operasional perusahaan bisa dapat langsung ditanggulangi. “Intinya ada informasi double dan tidak sepihak atau satu sisi,” terangnya pria yang meniti karir dari bawah ini.

Media, kata Adriansyah Selaku Asst CEO, bisa membantu kepanjangan tangan J&T untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Kedepannya lebih lanjut, J&T Express ingin berbagi dengan para pemangku-pemangku (Pinandita) yang di Bali. Hal ini dikatakan, ‘pemangku’ memiliki peran penting dalam Agama dan Budaya Bali, yang mana budaya dan tradisi Bali tidak dapat dipisahkan dengan Agama Hindu Bali menjadi magnet pariwisata Bali, baik domestik maupun di mancanegara.

“Kami ingin berbagi dengan para pemangku, memberi sedikit perhatian yang bisa kami beri dan semampu kami. Karena kami tau Bali ini kuat skali akan budaya dan spiritualitasnya (Agama Hindu Bali), nah… itu yang membuat Bali disenangi wisatawan wisman baik domestik maupun mancanegara, dan saya dapat info pemangku punya peran yang sangat penting,” terang Adriansyah Selaku Assisten Ceo J&T Express – HQ.*/Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments