Senin, September 20, 2021
BerandaBaliKapolda Bali Audiensi bersama Dansatgas BAIS Bali Nusra

Kapolda Bali Audiensi bersama Dansatgas BAIS Bali Nusra

Denpasar. Bali, Faktapers.id – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., Audiensi bersama Dansatgas BAIS (Badan Intelijen Stategis) Bali Nusra Kolonel Paskhas Roy Bait beserta rombongan, bertempat di ruang Lounge Andalan Polda Bali, kamis (7/1/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali didampingi Dir Intelkam Polda Bali, untuk mendampingi menyambut kedatangan Dansatgas BAIS beserta rombongan.

Adapun tujuan dari Audiensi Kapolda Bali bersama Datsatgas BAIS Bali Nusra adalah untuk memohon arahan, sekaligus koordinasi dan meningkatkan kerjasama dalam pelaksanaan tugas antara Polda Bali dan BAIS.

Dansatgas BAIS menyampaikan sedang melaksanakan tugas memonitoring situasi Covid-19 di wilayah Bali dan Nusa Tenggara dan juga sekaligus memantau rangkaian kegiatan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan kiranya Bapak Kapolda Bali bisa memberikan arahan terkait tugas kami ini di wilayah hukum Polda Bali, ucap Kolonel Paskhas Roy Bait.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan agar BAIS dan Polda Bali tetap bersinergi dan bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas, untuk menjaga Bali agar tetap aman dan kondusif.

Kapolda Bali juga menyampaikan arahannya, agar BAIS dalam pelaksanaan tugas selalu berkoordinasi dan kerjasama dengan Dirintelkam Polda Bali, ucap Kapolda.

Audiensi berlangsung lancar, diakhiri dengan ramahtamah dan sudah sesuai dengan protokol kesehatan. */Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments