Jumat, September 24, 2021
BerandaBaliKapolda Bali bersama Gubernur, Kasdam IX/Udayana, Vaksin covid Tahap Kedua

Kapolda Bali bersama Gubernur, Kasdam IX/Udayana, Vaksin covid Tahap Kedua

Denpasar, Faktapers.id – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si bersama Gubernur Bali Dr. I Wayan Koster, M.M., Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya jalani Vaksin covid lanjutan ke dua, di wantilan jayasabha jalan Surapati no.1 Denpasar, kamis (28/01/2021).

Turut hadir dan mengikuti kegiatan lanjutan Vaksin covid tersebut, Kabid Dokkes Polda Bali, Kakesdam IX/Udayana, Sekda dan Kadiskes Pemprov Bali, Ketua Majelis Utama Desa Pakraman Adat Bali dan beberapa pejabat Pemprov Bali lainnya, serta tim medis Vaksinasi Bali.

Pada kesempatan tersebut, Vasinasi dilaksanakan pertama oleh Gubernur Bali Dr. I Wayan Koster, M.M., dilanjutkan oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., selanjutnya Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya dan dilanjutkan para pejabat peserta vaksinasi lainnya.

Semua proses Vaksinasi diawali oleh tim medis dengan pendataan riwayat vaksin sebelumnya dan pengukuran tensi atau tekanan darah yang wajib dilaksanakan, sehingga vaksinasi bisa dilaksanakan dengan baik.

Pada saat pelaksanaan vaksinasi tersebut, juga dilaksanakan pengamanan dengan ketat dari Kepolisian dengan Sat Pol PP, guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, terutama untuk penertiban protokol kesehatan.

Vaksinasi lanjutan Kapolda Bali, Gubernur, Kasdam IX/Udayana dan para pejabat lainnya, berjalan dengan lancar, tertib dan tentunya sudah sesuai dengan protokol kesehatan.*/Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments