Jumat, September 24, 2021
BerandaKapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Kunker Ke Polsek Ella Hilir
Array

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Kunker Ke Polsek Ella Hilir

 

Melawi,Faktaper id – Jelang akhir minggu Ketiga Bulan Januari 2021 Kapolres Melawi AKBP Sigit Erliyanto Nurharjanto Bersama Beberapa PJU Polres Melawi melakukan kunjungan kerja ke Polsek Ella Hilir.
Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K di damping Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E.,M.M, Kasat Binmas Polres Melawi Iptu Haryono, Kasi Propam Polres Melawi Iptu Samuji dan Paurlat Bagsumda Polres Melawi Ipda Yudha Pratama,SH. rombongan Kapolres diterima langsung oleh Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya dan personilnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Melawi menyampaikan terima kasih atas sambutan Kapolsek dan personilnya. Sehingga pada Sa’at itu Pula Kapolres Meminta agar Dalam pelaksanaan tugasnya harus berpedoman pada Tri Brata dan Catur Prasetya serta jalin hubungan baik dengan semua pihak.

“Diwaktu yang bersamaan Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Bersama Rombongan Atas kunjungannya” Sehingga Apa yang Disampaikan Oleh bapak Kapolres pada Sambutannya selalu menjadi Pembekalan Dalam kami melaksanakan tugas dan Pungsi saya bersama Rekan Rekan Personil Terlebih Khusus Polsek Ella Hilir “paparnya.

“Selain itu juga Dalam bertugas Kami Selalu berpedoman pada Tri Brata dan Catur Prasetya Dan jalin komunikasi yang baik dengan semua pihak, bekerja sama dengan tokoh Agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat lainya dalam menciptakan Situasi kamtibmas yang kondusif”. Tambahnya.

“Lanjutnya Kapolres Melawi menekankan Kepada Kapolsek dan Personil Polsek harus memberikan contoh dan tauladan dalam mematuhi protokol kesehatan dan hindari kerumunan massa mengingat Pandemi covid-19 belum berakhir”

“Diharapkan personil mengerti akan tugas pokok sesuai dengan jabatan sesuai dengan SOTK dan menjadi Team Work antara Kapolsek dan anggota,sehingga dapat memberikan kinerja yang maksimal bagi institusi dan masyarakat” Harapnya.Skn.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments