Jumat, September 24, 2021
BerandaBaliKapolsek Kota Singaraja Kompol Dewa Darma Akan Segera Dilantik

Kapolsek Kota Singaraja Kompol Dewa Darma Akan Segera Dilantik

Singaraja.Bali.Faktapres.id- Sesuai isi surat telegram Polda Bali KEP/97/1/2021 TGL 22/1/2021, Kapolsek Kota Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M dan mantan Kabag Ren Polres Buleleng akan segera dilantik.

Sebelumnya kursi empuk Kapolsek Kota Singaraja dijabat Kompol Made Santika S.H., S.I.K., dalam beberapa bulan ini dan berhasil  digeser ke Polda Bali.

Mantan Kabag Ren Polres Buleleng yang juga pernah diberi jabatan sebagai Kanit 3 Subdit II Ditreskrimum Polda Bali  dan  sempat menyabet Comparative Study Of Police System di Jepang 2013.

Dikonfirmasi Faktapers.id Senin (25/1) pukul 10.00 wita diruang kerjanya seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa menjelaskan,

“Jabatan itu hanya sifatnya sementara sama dengan pakian yang diberikan saat ini guna melayani dan mengayomi masyarakat. Semua adalah kehendak yang diatas kami hanya menjalani tugas itu semua, kedepan kita lebih tingkatkan pelayanan masyarakat seperti menekankan para Babinkamtibmas yang telah ada dimasing-masing desa untuk selalu berdekatan dengan masyarakat sehingga kriminal yang ada di Kecamatan Buleleng dapat kita tekan bersama. Begitu juga adanya virus Pandemi Covid-19 agar masyarakat selalu mengikuti prokes sehingga harapan pemerintah untuk memulihkan ekonomi segera bisa terlaksana,” jelas perwira asal Desa Sambangan.

Sembari menunggu pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan awal bulan Januari 2021 juga menyebutkan,

“Terkait dengan balapan liar yang sering meresahkan masyarakat kita akan edukasi dulu para anak muda, karena tindakan yang dilakukan di jalan raya sangat membahayakan keselamatan diri mereka dan pengguna jalan,”jelas Kompol Dewa Darma. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments