KRI ATF 538 Debarkasi Yonif 614 Siap Amankan Daerah Rawan Kaltim

523
×

KRI ATF 538 Debarkasi Yonif 614 Siap Amankan Daerah Rawan Kaltim

Sebarkan artikel ini
IMG 20210102 WA0018

Jakarta, faktapers.id –  KRI Teluk Hading 538 yang melaksanakan tugas operasi angkutan laut militer, mendebarkasikan prajurit Yonif 614 Raja Pandhita di Dermaga Balikpapan, Sabtu (2/1).

 

Pasukan ini akan melaksanakan tugas sebagai Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan menggantikan Yonif 200 Raider Bhakti Negara  yang selesai melaksanakan tugas.

 

Sesaat setelah sandar di Dermaga Balikpapan, proses debarkasi langsung dilaksanakan. Komandan KRI Teluk Hading 538 Letkol Laut (P) Roni, memerintahkan prajuritnya untuk melaksanakan debarkasi personel dan materiil Satgas pasukan dari Kodam VI  Mulawarman ini.

 

Senada dengan Komandan KRI,  Komandan Yonif 614 Raja Pandhita juga memerintahkan prajuritnya untuk membantu proses debarkasi material satgas perbatasan ini.

 

Menurut Komandan KRI Letkol Laut (P) Roni selama pelayaran berjalan lancar. Para Prajurit yang telah melalui prosedur prokes covid 19 mulai pemeriksaan Suhu tubuh, SWAB antigen Dan menjaga jarak Saat mulai embarkasi, dikapal Dan debarkasi. Kemudian kondisi prajurit KRI maupun pasukan yang diangkut semua dalam keadaan kondisi baik dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *