Jumat, September 24, 2021
BerandaJawaMayat Anak Perempuan Dibungkus Pelastik Ditemukan di Pintu Masuk Fruite Pardise Jalancagak...

Mayat Anak Perempuan Dibungkus Pelastik Ditemukan di Pintu Masuk Fruite Pardise Jalancagak Subang

Subang, Faktapers.id – Telah ditemukan mayat Anak-anak berjenis kelamin Perempuan tanpa identitas dalam keadaan telungkup di bungkus menggunakan seprei, pelastik, kardus dan karung di Pintu Masuk Fruite Pardise Jalancagak, Ds Curug Rendeng, Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang.

Mayat anak-anak berjenis kelamin perempuan dalam keadaan telungkup di bungkus menggunakan seprei, pelastik, kardus dan karung tanpa identitas di perkirakan usia 4 sampai 5 tahun.

Berdasarkan informasi didapat media ini penemuan mayat tersebut berawal pada hari Sabtu tanggal 16 Januari 2021 sekira pukul 10.00 Wib ditemukan mayat di Pintu Masuk Fruite Pardise Jalancagak. Dimana sebelumnya menurut penuturan  saksi Oman Suherman melihat ada seorang laki-laki yang menggunakan baju warna putih garis hitam diduga berusia 30 tahun jalan dari arah Jalancagak membawa karung. Lalu menyimpan karung tersebut di TKP (Pintu Masuk Fruite Paradise). Kemudian laki-laki tersebut menunggu kendaraan Elef Jurusan Bandung, selanjutnya laki laki tersebut menaiki kendaraan tersebut .

Saksi. Oman Suherman bersama Warga sekitar membuka karung tersebut dan melihat di dalamnya ada kardus yang ditutup dengan lakban dan sarung kemudian Saksi Oman Suherman dan Warga tersebut membiarkan karung dan kardus tersebut tergeletak.

Kemudian pada Hari Minggu( 17 Januari 2021) sekira pukul 06.30 Wib Saksi Muhamad Yandimun (Security Fruite Paradise) saat hendak memadamkan lampu Pembibitan Buah-buahan Fruite Paradise mendapat laporan warga ada kardus yang bau menyengat.

kemudian Saksi Muhamad Yandimun bersama warga sekitar membuka kardus tersebut dan di dalamnya ada buntalan pelastilk yang bau menyengat dan ada darah yang menetes.

Selanjutnya Saksi Muhamad yandimun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jalancagak. Taklama kemudian Unit Inafis Sat Reskrim Polres Subang dan tim Puskesmas Jalancagak melakukan pemeriksaan.

Lebuh lanjut mayat tersebut di bawa ke RSUD Kabupaten Subang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Namun hingga kini faktapers.id belum mendapat info lebih lanjut mengenai penemuan mayat tersebut. */Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments