Selasa, September 21, 2021
BerandaNaik KRL Jogja-Solo Tarif Rp 1, Begini Caranya ..
Array

Naik KRL Jogja-Solo Tarif Rp 1, Begini Caranya ..

 

Klaten, faktapers.id – Mulai tanggal 1 Februari 2021 mendatang, Kereta Rel Listrik (KRL) Jogja-Solo akan mulai diujicobakan bagi masyarakat umum. Nantinya masa uji coba terbatas tersebut akan berlangsung hingga tanggal 7 Februari 2021.

Cara naik KRL Jogja-Solo di masa uji coba dengan tarif Rp 1 sebenarnya cukup mudah. Bagi anda yang ingin mencoba moda transportasi baru ini perlu melakukan pendaftaran dahulu secara online.

Untuk masyarakat yang ingin mencoba naik KRL Yogyakarta-Solo di masa uji coba maka bisa melakukannya dengan mendaftar secara online terlebih dahulu.

1. Pendaftaran online dapat dilakukan melalui aplikasi KRL Access yang dapat diunduh di Playstore atau Appstore. Setelah berhasil mengunduh aplikasi, selanjutnya ikuti langkah mengaktifkan akun di KRL Access.

2. Selanjutnya jika ingin mengikuti uji coba KRL Jogja-Solo, langsung klik menu “Ambil Antrean” yang ada pada aplikasi. Menu “ambil antrean” tersebut akan aktif mulai pukul 00.00 WIB setiap harinya. Jadi, pendaftaran untuk ikut uji coba hanya dapat dilakukan pada hari yang sama dengan rencana Anda mengikuti perjalanan uji coba KRL.

4. Apabila kuota masih tersedia, maka peserta dapat memilih stasiun keberangkatan dan jadwal KRL uji coba yang akan dinaiki. Sementara informasi terkait jadwal akan tertera keterangan waktu untuk boarding (waktu mulai masuk gate stasiun) dan waktu keberangkatan kereta.

5. Tahap selanjutnya adalah konfirmasi pilihan keberangkatan, dan pastikan muncul tampilan yang mengonfirmasi keberhasilan pengambilan antrean. Madi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments