Minggu, September 26, 2021
BerandaPers Release Akhir Tahun Polres Melawi Tahun 2020.sebut Kasus Kriminalitas Menurun terkecuali...
Array

Pers Release Akhir Tahun Polres Melawi Tahun 2020.sebut Kasus Kriminalitas Menurun terkecuali Narkoba

 

 

Melawi. Fakta pers – Sinergitas dan kerja sama yang baik antara Kepolisian Polres Melawi dengan masyarakat,pemerintah daerah dan seluruh stakeholder menjadi faktor keberhasilan target penurunan beberapa Kasus Kriminal Di Polres Kabupaten Melawi.

Atas Dedikasi dan kerja keras seluruh personel Polres Melawi dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat membuat situasi keamanan di Kabupaten Melawi tetap kondusif.

Serta Dari Hasil kerja keras personel Polres Melawi dan jajaran bersama masyarakat mencatatkan bahwa data kriminalitas serta trend perkembangan gangguan Kamtibmas tahun 2020 dibandingkan tahun 2019 secara umum mengalami penurunan terkecuali Narkoba yang Sa’at sangat memprihatinkan Sekali.Papar Agus MY

Menurut Perwira Bunga satu di pundak ini, Seluruh Jajaran Polres Melawi telah melakukan berbagai upaya untuk mencegah penularan virus Corona Serta berupaya menjalankan Protokol Kesehatan Secara maxsimal.

“Sehingga Saya mengajak seluruh Masyarakat Di kabupaten Melawi di penghujung tahun 2020 dan menyambut tahun baru 2021 untuk tetap menjaga ketertiban dan mematuhi protokol kesehatan dengan tidak mengadakan kegiatan secara berlebihan yang dapat menimbulkan kerumunan. Di tahun yang baru kita wujudkan Melawi era baru yang aman dan sehat,” tutup Kompol Agus Mulyana.

Kegiatan jumpa pers akhir tahun diakhiri dengan penyerahan cendra mata oleh Polres Melawi Melalui Waka polres Melawi Kompol Agus Mulyana kepada Seluruh Awak Media yang Ada di kabupaten Melawi atas kerjasamanya.Skn.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments