Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Polres Buleleng Melalui Kabag Ops Agung Wiranata Bersama Instansi Pemkab Buleleng Memutus...
Array

Polres Buleleng Melalui Kabag Ops Agung Wiranata Bersama Instansi Pemkab Buleleng Memutus Penyebaran Covid -19

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Monitoring wilayah keluharan Banyuning, Singaraja. Polres Buleleng melalui Kabag Ops Kompol Agung Wiranata Kusuma,S.H.,antisipasi penyebaran covid.

Masyarakat yang terpapar Covid-19 mulai marak terjadi, penyebaran virus ini seakan tak pernah berhenti menghantui kehidupan masyarakat. Kini kembali pemerintah mengeluarkan himbauan pasalnya di wilayah Banyuning Selatan banyak yang terpapar.

Polres Buleleng terus merapatkan barisan bersama instansi pemerintah Buleleng guna memutus Covid-19, kali ini Jumat (15/1) pukul 08.20 Wita di Kantor Lurah Banyuning. Sebelum menggelar Yustisi terlebih dilaksanakan apel dalam upaya menekan penyebaran Covid 19 dengah mengerahkan 109 personil baik pecalang, Pol PP dan jajajran Polres Buleleng.

Kabag Ops, Kompol Agung Wiranata seijin Kapolres Buleleng kepada Fakta dalam giat Yustisi untuk memutus mata rantai covid-19 mengatakan, puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Essa karena atas karunianya pagi ini, kita bisa melaksanakan apel bersama dalam keadaan sehat.

Untuk diketahui bersama bahwa Astungkara di Kelurahan Banjar Jawa telah terjadi penurunan atau kesembuhan paparan Covid 19 ini patut kita syukuri bersama. “Mari laksanakan tugas ini dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab, laksanakan giat ini dengan humanis, para perwira agar mengendalikan anggotanya dilapangan. Khusus untuk Kelurahan Banyuning mari upayakan penekanan penyebaran virus tersebut dan teteap selalu kordinasi sehingga ekonomi kita segera bisa pulih,”ujar Kompol Agung Wiranata. Des

Most Popular

Recent Comments