Rencana Pembangunan Pesantren Mamba’Us Sholihin 28 Seluar 35 Hektar

IMG 20210108 WA0031

Melawi, Faktapers.id  – Pak Rehan Ketua Panitia kegiatan acara pembukaan lahan untuk rencana Pembangunan Pondok Pesantren Mamba’Us Sholihin 28 di Dusun Labai Mekar Desa Nanga Pintas Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi mengatakan, banyak terimakasih atas kedatangan bapak dan ibu sudah Sudi memenuhi undangan kami dalam acara pembukaan lahan untuk pondok pesantren tersebut di 28, Selasa (5/1/2021).

IMG 20210108 WA0030Ketua panitia katakan sekitar 35 Hektar lahan yang sudah di siapkan untuk pembangunan pondok pesantren tersebut. Khusus untuk perumahan pondok Pesantren Mamba’Us Sholihin 28 di Dusun Labai Mekar Desa Nanga Pintas Kecamatan Pinoh Selatan.

“Oleh karena itu Ketua Panitia berharap pembangunan pondok tersebut dapat dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Melawi,” ujarnya.

Ketua Pembina rencana pembanguan Pondok pesantren Mamba’Us Sholihin 28 M.Syafi’i mengatakan rencananya pembanguan gedung Pondok pesantren akan dibangun di areal seluas 35 Hetar persegi, dan lengkap dengan asrama santrinya serta pembangunan rumah kesehatan Kusus untuk Umum.’ jelasnya.

M. Syafi’i, Pengurus pembangunan Pondok pesantren Mamba’Us Sholihin 28 di Dusun Labai Mekar Desa Nanga Pinoh selatan Kabupaten Melawi, sebagai upaya untuk mendidik kader pemimimpin masa depan.

Oleh karena itu M.Syafi’i berharap pembangunan pondok tersebut dapat dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Melawi,”harapnya.

Hadir dalam acara pembukaan lahan pembanguan pondok pesantren Mamba’Us Sholihin 28, Drs. KH. Samadikun, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi, Haji,Abdulbar, S.Ag,M.Pd.Haji,Aan Subakir, S.Ag, M.Pd. Serta para undangan saudara dan saudari dimana saja berada.

Pantauan Media ini di awas ketat olah aparat kepolisian dan dinas terkait, serta dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi meminimalisir penyebaran Covid-19. Dalam acara tersebut , Drs KH. M. Samadikun, menyerahkan satu Unit Mobil Pajero untuk ketua yayasan pembanguan pondok pesantren 28,” jelasnya. Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.