oleh

Seorang Petani di Wonosari Tewas Tersambar Petir Saat Bersihkan Rumput

Klaten, faktapers.id – Nasib naas menimpa Paryani (52) warga Dukuh Pendem RT 01 RW 08 Desa Wonosari Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten. Saat sedang membersihkan rumput di sawahnya, tiba-tiba petir menyambar hingga korban ditemukan meninggal dunia di persawahan.

Informasi yang dihimpun dilapangan, korban meninggal tersambar petir di blok persawahan timur Dukuh Pendem Desa Wonosari, sekira pukul 15.00 WIB. Saat kejadian, korban bersama Cabuk Warga Dukuh Sumyang, di persawahan untuk membersihkan rumput, tiba-tiba disambar petir dan meninggal dunia di tempat.

Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, melalui Kapolsek Trucuk, IPTU Sarwoko membenarkan kejadian tersebut.

“Setelah mendapatkan kabar kemudian Surip datang bersama warga untuk melakukan evakuasi dan melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisian,” katanya, Senin (11/1/2021).

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan (Visum Luar) yang dilakukan oleh Kepala Puskesmas Trucuk dan Bidan Desa Wonosari, korban mengalami luka bakar dibagian dagu, dada, perut dan lengan kiri.

“Berdasarkan pemeriksaan luar, diduga Korban meninggal akibat tersambar petir dan tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan,” jelas Kapolsek. Madi

Komentar

News Feed