oleh

Seorang Warga Desa Baji Pa’mai Memgamuk Gunakan Sajam, Berakibat 2 Tewas dan Pelaku Tewas Dihakimi Massa

 

Maros, Faktapers.id— Warga Dusun Dojong Desa Gattareng Matinggi kecamatan Mallawa geger dengan insiden penyerangan yang dilakukan oleh Asdr alias black, (30) warga Desa Baji Pa’mai, Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros.

Kapolsek Mallawa Iptu Makmur membenarkan kejadian tersebut, kasus ini sementara ditangani, soal motif pihaknya belum mengetahui.

“Kejadian ini kami sementara Lidik, soal motifnya kami belum bisa simpulkan, kasusnya sementara’ ditangani,” ujar Kapolsek. Jumat (8/1/2021)

Ditambahkan Kapolsek, kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 7.30 pagi di Dusun Dojong desa Gattareng Matinggi kecamatan Mallawa, korban sekaligus pelaku Asdr datang ke Dojong bersama perempuan Ilma, pada Kamis malam bermalam dirumah Mallunru.

Pada Jumat pagi, lanjut Kapolsek, Asdr Anggota Damkar Maros yang bertugas di kecamatan Cenrana ini ke jalan sambil menenten sebilah parang berjalan kaki mirip orang tidak waras, Sudirman melihat gelagat kurang baik itu, ia bersama warga lain mencoba bertanya kepada Asdr, namu Asdr tidak terima baik teguran tersebut lansung cabut parang memarangi Sudirman.

Mendapat serangan tiba-tiba Sudirman mangalami sujumlah luka serius, usai melakukan aksinya Asdr lansung kabur kejalan poros Batu putih, Asdr mamarangi lagi satu pengemdara sepeda motor yang melintas atas nama Supardi.

Sudirman yang mengalami luka serius lansung dilarikan ke PKM Mallawa, karena lukanya cukup parah akhirnya dirujuk ke RSUD Salewangan, namun tak beselang lama akhirnya Sudiman dinyatakan meninggal akibat luka yang di deritanya.

Sudirman meninggal dengan sejumlah luka robek di bagian kepala dan badan, sementara korban Supardi mengalami luka juga, kini masih di rawat di PKM Mallawa.

Aksi Asdr ini semakin membabi buta tanpa alasan yang jelas, warga melakukan pengejaran kepada Asdr, akhirnya Anggota Damkar yang bertugas di kecamatan Camba ini meregang nyawa ditangan warga dengan sejumlah luka, juga meninggal di TKP.

Jenasah Pelaku sekaligus korban kini masih ada di PKM Mallawa, untuk dilakukan autopsi, selanjutnya akan diserhkan kepihak keluarganya, kami harap keluarga korban dan pelaku agar menahan diri, serahkan kepada penegak hukum untuk ditangani,” harap Iptu Makmur Kapolsek Mallawa. Anchank

Komentar

News Feed