Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Setelah Dilantik Jadi Anggota DPRD Alexsander.SH. Tegaskan Tetap Konsisten Terhadap Partai Dan...
Array

Setelah Dilantik Jadi Anggota DPRD Alexsander.SH. Tegaskan Tetap Konsisten Terhadap Partai Dan Lembaga

 

Melawi,Fakta pers – Setelah berjalan seluruh mekanisme terkait Proses Pergantian Antar Waktu PAW Di internal PDI perjuangan Alexsander Ketika Dia Dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Melawi. Setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Sisa masa jabatan periode 2019-2024. Ini merupakan kali ke-Duanya kembali, Ia dilantik menjadi anggota DPR-D kabupaten Melawi.

Setelah Sah Dilantik menjadi anggota DPRD di Gedung Paripurna, Jum’at (22/01), Alexsander.SH menyampaikan akan selalu berkomitmen untuk tetap memperjuangkan Aspirasi Masyarakat.

Karena DPRD merupakan lembaga dimana saya belajar bagaimana menerapkan Kinerja yang baik selama 5 tahun ini,Sebelumnya Dan kedepan” ujarnya.
Lanjut Alex juga menambahkan, karena sudah belajar Dari Priode Sebelumnya selama 5 tahun, Ia menganggap DPRD itu seperti almamater baginya.

“Sehingga saya berkomitmen akan tetap memperjuangkan dan menjaga nama Partai Dan Lembaga terutama PDI Perjuangan, saat saya di Percayai Kembali Menjadi Anggota DPR-D,” tegasnya,.

Dalam kesempatan ini juga Alexsander SH mengucapkan terima kasih karena selama ini Telah Dipercayai Menjadi Kader Partai Demokrasi indonesia Perjuangan Dan merasa seperti memiliki kesempatan yang luar biasa baginya.Selain itu juga Alexsander menyampaikan permohonan Ma’af kepada Seluruh Kader Dan Simpatisan PDIP
“Saya mohon maaf, baik untuk para pejabat Petinggi Partai yang pernah bersama Dengan Saya,maupun sedang bekerja bersama dengan saya Kedepan.Kemungkinan saya yang biasa tidak tertib. Tiba-tiba masuk di dunia kerja yang penuh dengan tata aturan kembali Jadi mungkin gaya saya ini berbeda dengan Sebelumnya layaknya Sebagai Pigur Partai Yang baik yang bisa mengemban amanah Demi Bangsa Dan Daerah ,” ujarnya.
Terakhir, Alexsander Berkomitmen terhadap Amanah yang Saya emban di lingkungan DPRD Kabupaten Melawi Serta Partai dan Siap Profesional, untuk tetap menjaga marwah lembaga dan Partainya.
Jaga marwah Partai Dan nama baik Saya pribadi juga Jangan sampai viral dan menjadi catatan atau omongan yang tidak baik di mata masyarakat, serta selalu tingkatkan pelayanan bagi Masyarakat dan keluarga Saya. Semoga makin lebih baik,” tutupnya.Skn.Abd.

 

Most Popular

Recent Comments