Headline

Silahturahmi dan Perkuat Komunikasi, Kapolres Gowa Temui Tokoh Masyarakat

×

Silahturahmi dan Perkuat Komunikasi, Kapolres Gowa Temui Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Gowa, Faktapers.id – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto kunjungi salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Gowa, Jumat (29/1) sore kemarin.

Pada kunjungan kali ini, Kapolres Gowa mengunjungi kediaman, H.Nyampa dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta memperkuat komunikasi antara Polri dan masyarakat dalam memelihara pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kunjungan kami ke tokoh masyarakat tiada lain untuk bersilahturahmi sekaligus menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Gowa” kata AKBP Budi Susanto.

AKBP Budi Susanto juga mengatakan bahwa Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat.

“Untuk mewujudkan Kamtibmas yang kodusif tentu Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat khususnya para tokoh,” tambahnya.

Selain itu Kapolres Gowa juga mengajak dan memohon kerja sama para tokoh masyarakat terkait pencegahan covid-19 di Kabupaten Gowa, untuk selalu mengajak warga menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *