Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliSinegeritas Kapolsek Banjar Bersama Pemdes Kayuputih, Antisipasi Penyebaran Covid-19

Sinegeritas Kapolsek Banjar Bersama Pemdes Kayuputih, Antisipasi Penyebaran Covid-19

Singaraja.Bali.Faktapers.id- Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH., bersama Bhabinkamtibmas Desa Kayuputih Bripka Kadek Sudilajaya dan anggota Polsek Banjar bersinergi dengan Pemdes Kayuputih melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di wilayah Desa Kayuputih Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng. Jumat (08/01/2021).

Sebelum pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan, Kapolsek Banjar didampingi Kepala Desa Kayuputih Bapak I Made Sudiarta menyampaikan arahan-arahan kepada Tim yang akan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Kapolsek Banjar dalam arahannya mengatakan “Hasil evaluasi Pemkab Buleleng, untuk Kecamatan Banjar mendapatkan perhatian khusus terkait Covid-19 karna terdapat 6 warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan 3 diantaranya terkonfirmasi berasal dari Desa Kayuputih. Terima kasih atas upaya maupun langkah-langkah yang telah dilakukan Pemdes Kayuputih selama ini, mari bersinergi untuk perkecil ruang tumbuh Covid-19 ini. Tiga warga masyarakat Desa Kayuputih yang positif Covid-19 ini menjadi perhatian Bapak Kapolres Buleleng. Untuk itu, mari Kita bersama-sama melaks penindakan bagi pelanggar prokes shg menjadi kebiasaan dalam hidup sehari hari,” ucap Kapolsek.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut menyasar sejumlah tempat dimulai dari sekitar lingkungan Kantor Desa Kayuputih hingga ke rumah-rumah pemukiman penduduk warga masyarakat Desa Kayuputih.

“Selaku Kepala Desa mewakili warga masyarakat Desa Kayuputih, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Buleleng melalui Bapak Kapolsek Banjar atas perhatian dan wujud kepedulian yang telah bersedia hadir pada kesempatan hari ini,” ujar Kepala Desa Kayuputih.

Selain itu, anggota Banjar juga memberikan bantuan tenaga dalam penebahan pohon dimusim penghujan, sebab beberapa daerah telah terjadi pohon tumbang akibat hujan deras dan akar sudah rapuh.

Saat dikonfirmasi Faktapers.id, Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH., mengatakan “Hari ini Kami mendampingi Pemdes Kayuputih sebagai wujud kebersamaan, membantu melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan. Mudah-mudahan langkah-langkah maupun upaya-upaya yang Kita lakukan hari ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Kayuputih. Mari tetap patuhi dan terapkan Protokol Kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Agus Dwi. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments